• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Awak Media Dan LSM Kompak Bersilaturahmi Ke Salah Satu Tokoh Masyarakat Yang Datang Melaksanakan Ibadah Umroh

    Postnewstv.co.id
    Thursday, October 5, 2023, 14:24 WIB Last Updated 2023-10-05T07:24:51Z


    Banyuwangi
    , - Datang ke tanah suci Mekkah dengan niatan melaksanakan Ibadah umroh merupakan salah satu ibadah dalam Agama Islam. Semua umat Islam, dalam hal ini kaum muslimin dan muslimat tentunya sama-sama mendambakan pergi dan beribadah di tanah suci baik untuk umroh maupun haji. Saat ada anggota keluarga, saudara, maupun teman  yang pergi umroh, tentu baiknya kita memberi ucapan " Selamat telah menunaikan ibadah umroh semoga menjadi pengalaman yang penuh berkah dan hidayah ".


    Seperti  yang terpantau dilakukan oleh beberapa rekan-rekan media dan LSM, kompak datang bersilaturahmi ke kediaman H. Fais salah satu tokoh masyarakat Banyuanyar yang baru datang pulang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah, pada Kamis (5/10/2023). Hal ini bertujuan untuk menjaga kerukunan dan silaturahmi antara Media dan LSM dengan tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat pada umumnya. Dan juga salah satu bentuk solidaritas yang dilakukan oleh awak media dan LSM kepada masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi.


    Hal tersebut termasuk cara yang paling mudah untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan meningkatkan hubungan yang erat antara Media, LSM dan masyarakat. 


    Pada kesempatan itu awak media maupun aktifis LSM memberikan do’a supaya ibadah H. Fais diterima Alloh SWT. Dan keluarga selalu diberikan tambahan keimanan, ketaqwaan dalam menjalankan perintah agama.


    “Dengan kesuksesan dan keberhasilan H. Fais melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah, semoga ini menjadi pemicu semangat rekan-rekan media maupun LSM untuk melaksanakan ibadah umroh atau Haji ke tanah suci Mekkah almukaromah”, harap Suha Rifai salah satu Jurnalis  yang pada saat itu turut serta bersilaturahmi. 


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan