• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Breaking News: H. Supardi Calon Incumbent Kades Banyuanyar Nomor Urut 5, Siap Lanjutkan Pembangunan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, October 11, 2023, 08:53 WIB Last Updated 2023-10-11T01:53:29Z

    Banyuwangi, - H. Supardi Calon Kepala Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi  Jawa Timur, yang akan ikut bersaing dan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa secara serentak yang akan berlangsung pada 25 Oktober 2023. Terpantau H. Supardi  terus memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan masyarakat, yakni seperti  Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada masyarakat yang bertempat tinggal di lahan Perhutani.


    Dengan adanya program pemerintah tersebut H. Supardi terus mendampingi masyarakat untuk mengikutkan masyarakat yang berdomisili dilahan Perhutani supaya terkafer pada program TORA di Kabupaten Banyuwangi.


    "Program TORA ini  merupakan bentuk program nyata kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam memberikan legalitas kepemilikan tanah demi kesejahteraan masyarakat itu sendiri. Maka dari itu, saya terus mendampingi dan memperjuangkan hal tersebut supaya masyarakat Banyuanyar yang berada didaerah pinggiran hutan atau yang berdomisili dilahan Perhutani mendapatkan Sertifikat dari program Tanah Obyek Reforma Agraria (TORA )," jelas H. Supardi.


    Kemudian H. Supardi  juga menjelaskan bahwa yang menjadi tujuan redistribusi tanah ini adalah untuk mengurangi ketimpangan struktur kepemilikan, penguasaan, penggunaan dan pemanfaatan tanah serta memberikan kepastian hukum hak atas tanah kepada subjek yang memenuhi persyaratan, sehingga dapat memperbaiki serta meningkatkan keadaan sosial ekonomi subjek redistribusi tanah.


    " Itulah yang saya perjuangkan dan saya dampingi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program TORA,  artinya ? nantinya masyarakat akan mendapat kepastian hak, sekaligus sebagai modal pendampingan usaha yang berdaya dan berhasil guna bagi peningkatan kesejahteraan hidup," katanya. 


    Terkait dirinya maju  lagi dalam Pilkades yang akan digelar pada tanggal  25 Oktober tahun 2023 ini, Dirinya bermodalkan kepercayaan masyarakat desa Banyuanyar dengan kinerjanya berdedikasi tinggi sosial pengabdiannya, ke masyarakat desa Banyuanyar yang telah ditunjukkannya selama  dirinya memimpin 2 (dua ), periode menjabat sebagai Kepala desa Banyuanyar.

     

    Kepada Reporter Post News TV  dirinya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades ini semua bukan dikarenakan nafsu, tapi semata mata ibadah dan mengabdi untuk memajukan tanah kelahirannya. Dengan dukungan penuh oleh semua elemen dan tokoh masyarakat. Dan telah ditetapkan sebagai calon dengan nomor Urut 5 ( lima ) dengan slogan Lanjutkan ! Coblos Nomor Lima.


    “Saya maju lagi ini adalah merupakan cinta bakti saya terhadap desa Banyuanyar dan ingin membuat desa Banyuanyar lebih maju lagi. Ini semua telah terbukti selama 2 Periode yang lalu saya diberikan amanah oleh masyarakat dan saya dapat buktikan dengan banyaknya perubahan mulai infrastruktur dan Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu saya komitmen akan melanjutkan pembangunan/Renovasi jalan jalan utama penghubung antar Dusun, yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa," ujarnya.

     

    Masih menurut  H. Supardi, menjadi kepala desa ataupun seorang pemimpin bukan hanya memberikan janji tapi dapat memberi bukti setiap program yang menjadi prioritas. 


    “Oleh karena itu apa bila saya diberikan kepercayaan lagi dan mengemban amanah dengan tulus demi kemakmuran masyarakat desa Banyuanyar, dalam Pilkades tahun ini.


    Saya akan membuat desa Banyuanyar akan lebih baik dan memperbaiki setiap sudut kekurangan yang ada di desa dan bersama-sama untuk memajukan desa Banyuanyar yang kita Cintai,” papar calon Kepala desa desa Incumbent.


    Informasi yang berhasil dihimpun oleh Reporter Post News TV dari beberapa masyarakat disetiap dusun yang berada di wilayah desa Banyuanyar, H. Supardi sosok Calon kepala desa Incumbent yang ramah, sopan dan sederhana serta kepeduliannya yang sangat tinggi kepada masyarakat desa Banyuanyar. Meskipun bermodalkan niat ibadah yang tulus dan kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat, H. Supardi kembali maju lagi dan siap untuk membawa desa Banyuanyar kedepan dengan motto “Tanggap, Tangguh dan Tangkas Menuju desa Banyuanyar yang Sejahtera. 


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan