• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKING NEWS: Sumpah Pemuda 2023, Syamsul Arifin, SH Tingkatkan Kemanusiaan dan Semangat Bersama Bangun Bangsa

    Postnewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 10:39 WIB Last Updated 2023-10-28T03:39:06Z

    Banyuwangi, - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023, Anggota DPRD kabupaten Banyuwangi Jawa Timur Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Syamsul Arifin,SH berharap para pemuda agar terus mengukir prestasi membanggakan Indonesia khususnya di kabupaten Banyuwangi, dan terkusus pemuda diwilyah kecamatan Kalibaru.


    "Di Hari Sumpah Pemuda 2023, kita apresiasi seluruh pemuda Indonesia khususnya di kabupaten Banyuwangi yang telah banyak menoreh prestasi dalam berbagai bidang," ujar Syamsul Arifin, SH yang saat masih duduk di kursi DPRD Banyuwangi Fraksi PPP, saat dihubungi melalui WhatsApp Sabtu, (28/10/2023).


    Selain itu, Syamsul Arifin, SH berpesan agar para pemuda-pemudi harus ikut berkontribusi aktif dan positif untuk kemajuan bangsa Indonesia, terutama di kabupaten Banyuwangi, khususnya di kecamatan Kalibaru.


    "Jadikan peringatan Sumpah Pemuda sebagai momentum meningkatkan semangat bersama membangun bangsa. Dan juga tingkat Kemanusian serta kepedulian yang tinggi kepada sesama," katanya.


    Menurutya, dirinya selaku anggota DPRD kabupaten Banyuwangi akan terus mendorong para anak muda-muda, untuk terus berkreasi diberbagai macam bidang.


    " Kedepan saya berharap sekali kepada seluruh pemuda maupun pemudi dikabupaten Banyuwangi untuk terus berkreasi serta berenofasi dalam segala bidang. Pemuda ini wajib kita dukung, karena Indonesia membutuhkan pemuda -pemudi yang kreatif, tangkas , cekatan. Maka dari itu Pemerintah daerah juga harus bisa memberikan ruang dan mensupport apa yang menjadi kegiatan positif para pemuda di setiap kecamatan sampai desa se-kabupaten Banyuwangi. Karena sosok pemuda-pemudi menjadi ujung tombak kemajuan daerahnya," harapnya.


    Ditanyakan lebih lanjut terkait dirinya yang maju sebagai Caleq DPRD Provinsi Jatim, Syamsul Arifin,SH menyampaikan, dirinya maju ke tingkat Provinsi tujuannya adalah untuk bisa berbuat untuk masyarakat lebih maksimal.


    " Iya mas, saya maju ke tingkat Provinsi Jatim melalui Dapil Banyuwangi , Bondowoso, Situbondo. Tujuan utama saya adalah untuk lebih bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat luas. Ya saya bersama keluarga mohon do'a restu dan dukungannya, jangan lupa coblos nomor urut 5  Syamsul Arifin,SH partai persatuan pembangunan (PPP ). Pungkasnya 


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan