• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BREAKINGNEWS: Listrik Mati Mendadak, Warga di Kalibaru Keluhkan Pelayanan PLN

    Postnewstv.co.id
    Thursday, October 26, 2023, 08:30 WIB Last Updated 2023-10-26T01:30:46Z

    Banyuwangi, - Masyarakat di beberapa wilayah desa yang terletak  di kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi Jawa Timur mengeluhkan dengan sikap pelayanan Pihak PLN, 

    wilayah kerja PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Genteng Banyuwangi  yang melakukan pemadaman arus listrik secara mendadak tanpa adanya pemberitahuan, Kamis 26 Oktober 2023.


    Dengan pemadaman arus listrik secara mendadak pagi ini membuat warga resah dan kecewa, khususnya para ibuk-ibuk yang mau memasak nasi untuk sarapan keluarganya.


    Akibat dari pemadaman arus listrik secara mendadak itu membuat warga kecewa. Pantauan Reporter Post News TV, banyak warga yang mengandalkan mejicom menggunakan aliran listrik untuk memasak nasi. Dan mereka rata-rata saat ini sudah tidak menggunakan Tumang atau Luweng yang menggunakan kayu bakar.


    Salah satu warga desa Kajarharjo, ibu Fatimah menyebut, dirinya geram lantaran pemadaman listrik dadakan yang dilakukan PLN pagi ini. “Biasanya kalau mau mati lampu suka ada pemberitahuan. Akibatnya saya tidak bisa memasak nasi, dikarenakan saya kan gak punya Luweng, dan juga mau mandipun air gak ada, Sanyo mati,” ujarnya.


    Padamnya listrik sangat mengganggu aktivitas warga. Seperti kami Ibu rumah tangga yang saat pemadaman tengah menyetrika baju dan memasak nasi.


    Saya selaku komsumen meminta PLN, agar melakukan pemberitahuan terlebih dahulu sebelumnya, jika akan dilakukan pemadaman. “Agar masyarakat bisa melakukan persiapan sebelumnya,” pungkas Ibu Fatimah.


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan