• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dirintelkam Polda Sumsel Pimpin Apel Harian Operasi Mantab Brata Musi 2023-2024

    Postnewstv.co.id
    Sunday, October 22, 2023, 06:22 WIB Last Updated 2023-10-21T23:22:19Z

    Palembang, - Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melaksanakan apel Operasi  Mantab Brata 2023, yang mana dilaksanakan pada hari sabtu 21 Oktober 2023 di lapangan apel Polda Sumsel.


    Apel Operasi  Mantab Brata 2023 ini dipimpin langsung oleh Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar Fitriann Sutisna,S.IK.,M.SI dan dihadiri oleh seluruh personil yang terlibat dalam Sprint Operasi Mantab Brata 2023.


    Arahan yang diberikan oleh pemimpin apel, agar jajaran Pre Emtif harus di deteksi dengan baik, harus pahami daerah kerawanan  Bawaslu  dan di perhatikan untuk daerah  - daerah  yang sering terjadi kerusuhan.


    Selain itu, pemimpin  Apel Dirintelkam Polda Sumsel juga menekankan untuk seluruh Kasubsatgas Ops Mantab Brata 2023 selalu membuat laporan harian agar bisa dilaporkan  ke posko Mabes  Polri.


    Kombes Pol  Iskandar  Fitriana Sutisna,S.I.K.,M.SI., juga menekankan untuk seluruh anggota harus netral dalam operasi Mantab Brata 2023 ini apabila terjadi hal – hal yang tidak di inginkan segera  laporkan kepada Kasubsatgas.


    (R-ansyah/admin)

    Komentar

    Tampilkan