• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dr. Sihar P.H, Sitorus, BSBA, MBA Fraksi PDI Perjuangan Reses Tahun Sidang 2023-2024

    Postnewstv.co.id
    Friday, October 20, 2023, 08:02 WIB Last Updated 2023-10-20T01:02:42Z

    Kabupaten Nias, - Dr. Sihar P.H, Sitorus, BSBA, MBA Fraksi PDI Perjuangan anggota Komisi XI DPR RI melaksanakan Reses Tahun Sidang 2023-2024, bertempat di Aula Paroki Kristus Raja Gido, (19/10/2023).


    Dalam reses ini untuk melakukan penyuluhan yang bertemakan "Edukasi dan Perlindungan Konsumen"yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


    Dr. Sihar P.H Sitorus, BSBA, MBA menyampaikan bahwa acara penyuluhan yang dilaksanakan oleh OJK adalah sangat penting dan berguna seiring dengan perkembangan teknologi dan digital.


    Lanjutnya, bahwa penyuluhan ini bertujuan melindungi kepentingan konsumen, sehingga tercegahnya kerugian besar bagi konsumen,"ujar Sihar Sitorus.


    Ditambahkannya, mengatakan bahwa perlu masyarakat kita berhati-hati dalam menggunakan aplikasi yang sifatnya ada unsur penipuan, dan juga judi online. Karena ada banyak masyarakat Indonesia yang menjadi korban penipuan terutama dalam investasi bodong, yang perlu diperhatikan legalitas investasi yang dilindungi oleh hukum atau secara OJK. Dan diharapkan kepada konsumen dalam pinjaman online atau Bank diharuskan ada nilai kepercayaan,"pesan Sihar Sitorus.


    (ArG/Admin)

    Komentar

    Tampilkan