• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hadiri dan Buka Turnamen Volley Ball Ampuh Cup 2023, H. Abah Salim: Selamat Bertanding, Junjung Tinggi Sportivitas

    Admin Joni
    Thursday, October 5, 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-10-05T11:42:04Z

    Cilegon,-
    Tokoh Pengusaha Senior Asal Ciwandan, H. Abah Salim yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan LSM AMPUH Kota Cilegon menghadiri sekaligus membuka kegiatan Open Turnament Volley Ball Ampuh Cup 2023 Piala Ketua DPRD Kota Cilegon. Rabu (4/10/2023).

    Kegiatan Tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat Pemuda Kepuh (AMPUH) tersebut, didukung langsung oleh Ketua DPRD kota Cilegon H. Isri Mi'raj, SE.,MH, Tokoh Pengusaha Senior Ciwandan Kota Cilegon, H. Abah Salim dan di sponsori oleh para Pengusaha Lokal Ciwandan.


    Dalam sambutannya, H. Abah Salim menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua dan Jajaran LSM AMPUH atas terselenggaranya AMPUH CUP 2023.

    "Saya sangat bangga sekali terhadap semua pihak, terutama kepada ketua LSM AMPUH serta Jajaran nya, dan pemuda Cilurah Jati yang tak henti-hentinya mengadakan acara-acara yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, baik acara keagamaan maupun acara olahraga," Kata H. Abah Salim.

    Selanjutnya, dikatakan H. Abah Salim bahwa Acara Turnamen ini sangat baik untuk mempererat Tali Silaturahmi.

    "Acara Turnamen ini sangat baik, karena dengan adanya Open Turnamen Volley Ball ini bukan hanya sekedar menjadi ajang olahraga saja, akan tetapi bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, yang mana selama 1 tahun kita kadang-kadang kita tidak bertemu. Tapi ketika ada kegiatan-kegiatan olahraga maka kita disatukan lagi dengan kegiatan olahraga," Ujar H. Abah Salim.

    "Maka, saya atas nama pribadi, dan tokoh masyarakat mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Volley Ball Turnamen Ampuh Cup 2023 Piala Ketua DPRD kota Cilegon, tetap junjung tinggi nilai sportivitas," Ucap H. Abah.


    Lebih lanjut, H. Abah Salim berharap Turnamen AMPUH CUP dapat ciptakan Bibit-bibit Atlet Unggulan Kelurahan Kepuh.

    "Saya berharap acara turnamen ini diberikan kelancaran dan kemudahan tidak ada kendala suatu apapun, dan mudah-mudahan acara ini dapat menciptakan bibit-bibit atlet unggul yang sangat luar biasa dan dapat membanggakan kelurahan Kepuh khususnya umumnya kota Cilegon dan Kecamatan ciwandan," Tuturnya.


    (Joni/Red)
    Komentar

    Tampilkan