• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    HUT TNI ke-78, Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi, Camat Kalibaru Beri Kejutan Koramil 0825/05 Kodim 0825 Banyuwangi

    Postnewstv.co.id
    Monday, October 9, 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-10-09T06:39:06Z

    Banyuwangi, - Kejutan diberikan anggota Polsek Kalibaru, Polresta Banyuwangi untuk merayakan HUT TNI ke-78. Secara tiba-tiba, mereka datang membawa nasi tumpeng untuk anggota TNI yang tengah bertugas. Pemandangan ini terjadi di Markoramil 0825/05 Kalibaru , Kodim 0825 Banyuwangi, pada Senin (9/10/2023) sekira pukul 09.00 Wib.


    Rombongan anggota kepolisian datang dipimpin oleh Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata yang diwakili oleh  Kasium Polsek Kalibaru Aiptu Supriadi, dan juga beberapa anggota Polsek Kalibaru lainnya.


    Selamat Ulang Tahun kemudian disampaikan bersama-sama. Kehadiran Kapolsek Kalibaru yang diwakili oleh Aiptu Supriadi  dan beberapa anggota Polsek Kalibaru lainnya, disambut disambut langsung oleh Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I. Ketut Sukranata,S. Sos dan beberapa anggota Koramil 0825/05 atau berserta jajaran.


    "Momen kebersamaan menunjukan tiga pilar terjaga dengan baik kerjasama yang yang terjalin dalam setiap tugas  untuk menjaga situasi wilayah Kecamatan Kalibaru aman dan kondusif," ucap Aiptu Supriadi saat ditemui Reporter Post News TV dilokasi.


    Selang beberapa menit kemudian Rombongan dari kecamatan Kalibaru, yang dipimpin langsung oleh Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM juga memasuki halaman Koramil 0825/05 Kalibaru. Dengan membawa 2 buah kue ulang tahun rombongan Camat beserta beberapa staf kecamatan lainnya disambut langsung oleh Danramil 0825/05 Kalibaru Kapten Inf I.Ketut Sukranata S.Sos. dengan maksud memberi ucapan selamat sekaligus ikut serta merayakan HUT TNI ke-78  bersama dengan para personil anggota Koramil 0825/05/ Kalibaru. 


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalibaru  yang diwakili oleh Kasium Polsek Kalibaru Aiptu Supriadi, dan Camat Kalibaru Drs Susanto Wibowo MM memberikan ucapan Dirgahayu TNI yang ke 78 tahun 2023, semoga semakin jaya dan profesional, tangguh semakin dicintai masyarakat. 


    "Acara ramah tamah  terlihat kebahagiaan dan suasana keakraban dan persaudaraan terlihat dalam  HUT TNI ke 78. Dan juga  sekaligus menandakan bahwa TNI Polri, Pihak Pemerintah kecamatan maupun Pemerintah desa bersinergi untuk negeri, untuk pembangunan masyarakat," terang Drs Susanto Wibowo MM.


    Momen bahagia tersebu berlanjut ke beberapa  sambutan dan dilanjutkan doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng. Perlu diketahui juga dilokasi acara tepatnya di Markas Koramil 0825/05 Kalibaru juga terpantau  turut hadir pula, Kepala desa Kalibaruwetan Muhamad Taufik S.H, Kepala desa Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata,S.H, Kepala desa Kebunrejo Dedik Suharto yang diwakili oleh Sekdes Kebunrejo  Anang Fauzi, Pemerintah desa Kalibaru Kulon yang diwakili perangkatnya, Plt Kepala desa Banyuanyar Subahrallah, dan Kepala desa Kajarharjo Hj Tinike Eka Wayan. Serta dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat.


    Saat ditemui di sela-sela Perwakilan Pemdes se-kecamatan Kalibaru, dalam hal ini Kepala desa Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata, S.H, mengatakan, bahwa kedatangannya ke Koramil  0825/05 Kalibaru tersebut dalam rangka memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-78 TNI. Selain itu juga sebagai bentuk sinergitas antara TNI – dan Pemdes se-kecamatan Kalibaru.


    “Diusia yang ke-78  ini, mudah-mudahan dapat menjadikan kita semakin solid, semakin sinergis dalam melaksanakan tugas-tugas. 


    Semoga jajaran TNI semakin maju, semakin profesional, dekat dengan masyarakat, karena TNI adalah kita,” ucap Kepala desa Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata, S.H.


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan