• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kades Mantap,,!! Desa Nibung Berbenah Menuju Kampung Mantap Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi Tahun 2023

    Sunday, October 8, 2023, 14:06 WIB Last Updated 2023-10-08T07:06:28Z


    Merangin, - Pencanangan Desa Mantap telah di laksanakan, salah satunya di Desa Nibung, kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin, provinsi Jambi. Pada Minggu (8/10/23) 


    Dalam kesempatan tersebut, Kades Nibung Ismail, mengatakan bahwa Desa Mantap merupakan Role Model pengembangan desa secara mantap dan terdepan menuju arah kemandirian secara sosial dan ekonomi yang berkelanjutan.


    "Desa mantap adalah desa yang telah memiliki tingkat perkembangan yang pesat dengan didukung oleh infrastruktur dan prasarana yang sangat memadai, regulasi dan pelayanan pemerintahan desa yang mantap, serta adanya stabilitas dan kemapanan dalam kondisi sosial ekonomi masyarakat,” kata Ismail.



    Maksud dan konsep Desa Mantap adalah dalam rangka memberikan arah bagi perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang berbasis peningkatan kesejahteraan masyarakat desa. 


    Secara lebih terpadu dan fokus serta memiliki daya upaya untuk mendorong terbentuknya kota kecil diluar ibukota kecamatan agar mempercepat tingkat kemajuan dan kemandirian. 


    (Midi)

    Komentar

    Tampilkan