• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolsek Maro Sebo Ulu Bagikan Baksos Akabri-91 Dipondok Pesantren Darul Hijrah

    Wednesday, October 18, 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-10-18T05:50:50Z


    Postnewstv.id.Batang Hari,- Kapolsek Maro Sebo Ulu bagikan baksos Akabri 91 Ke Pondok pesantren darul hijrah


    Kapolsek AKP.PSagala,S.H.MH.bersama bhabin kamtibmas berasama Babinsa ikut serta Bagikan sembako ke pondok pesantren darul hijrah kecamatan Maro Sebo Ulu Kabupatan Batang hari Rabu (18/10/23) siang 11:00 wib


    Kegiatan di Pimpin langsung Kapolsek Maro Sebo Ulu ( AKP. P SAGALA, S.H., M.H. )  dan Personil Polsek Maro Sebo Ulu dan diikuti oleh Babinsa Koramil Mersam.


    Kapolsek Maro Sebo Ulu  menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial Alumni AKABRI 91 tingkat Polda Jambi bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.


    Kegiatan yang  dilakukan berupa Pembagian Bingkisan Sembako oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu sebanyak kurang lebih  50 paket.


    Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka Pengabdian AKABRI 91 Pengabdian 32 Tahun TNI dan Polri Ikhlas menuju yang terbaik yang dilaksanakan secara serentak Polda dan Polres Jajaran se-Indonesia secara terpusat dipimpin oleh Panglima TNI dan Kapolri.


    Pimpinan ponpes Darul Hijrah pondok pesantren saat di wawancarai awak media mengatakan berterimakasih kepada TNI polri dalam Memberikan Sembako Kepada Kami,Semoga Sinergitas TNI-POLRI tetap berjalan Degan Baik dan Semakin Jaya. ujar muklis


    (Ags) 

    Komentar

    Tampilkan