• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kesbangpol Gelar Penyuluhan Narkoba Bagi Pelajar Tingkat SMA/SMK/MA Negeri & Swasta se - Kota Tanjung Balai di Hadiri walikota Tanjung Balai

    Monday, October 23, 2023, 13:43 WIB Last Updated 2023-10-23T06:43:46Z


    TANJUNG BALA, 
    - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar Penyuluhan Pencegahan Peredaran/Penggunaan Minuman Keras dan Narkoba bagi Pelajar tingkat SMA/SMK/MA Negeri dan Swasta se-Kota Tanjungbalai.



    Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib resmi membuka kegiatan, di Aula Raja Bahagia Resto, Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Selasa pagi (17/10/2023) 



    Walikota Waris mengatakan pemerintah kota Tanjungbalai tidak akan berhenti untuk selalu mengingatkan tentang bahaya penggunaan minuman keras dan narkoba kepada para pelajar di kota kerang. Menurutnya 2 hal tersebut akan merusak tubuh secara perlahan dan membuka jalan menuju kehancuran hidup di masa depan. 



    "Kepada anak-anakku sekalian, harus selalu berhati-hati karena para pelajar itu juga menjadi target peredaran narkoba. Karena mungkin mereka menganggap kalian kondisinya labil. Saya menghimbau kepada kita semua untuk menjauhi Narkoba dan Minuman Keras dan jangan sekali-kali mencobanya. Jangan sampai hidup kalian parah dan bermasalah gara-gara barang haram tersebut", kata nya.



    Diakhir sambutannya Walikota Waris mengajak semua pihak bergandengan tangan untuk mencegah penyebaran Narkoba demi generasi yang lebih baik di masa mendatang.



    Sosialisasi dengan Tema "Jauhi Narkoba, Tingkatkan Prestasi" menghadirkan 3 orang Narasumber yakni Kanit Satres Narkoba Polres Tanjungbalai Hendra A Karo Karo, Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Tanjungbalai Hamzah dan Sekertaris Badan Kesbangpol Sofyan Pohan.



    Hadir dalam acara yakni Kepala Badan Kesbangpol Edwardsyah, Staf Ahli Perekonomian Pembangunan Nefri Siregar dan Kabid Bidang Kesatuan Bangsa Harizal Pasa. Serta Siswa - siswi perwakilan SMA/SMK/MA.


    PENULIS : NIA P SARAGIH

    EDITOR   : ADMIN. 

    Komentar

    Tampilkan