• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kue Pie Menjadi Petaka,Siswa Siswi SDN Kependilan,Panggungrawi Kecamatan Jombang,Kota Cilegon Menjadi Korbannya

    Postnewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 06:55 WIB Last Updated 2023-10-12T23:55:18Z

    Cilegon, - Sebuah tragedi keracunan massal menimpa siswa siswi SDN Kependilan,Kelurahan Panggungrawi,Kecamatan Jombang,Kota Cilegon akibat mengkonsumsi kue pie pemberian orang yang tak dikenal saat istirahat sekolah. Kamis 12/10/2023.


    Menurut saksi M dilokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya,pada jam sekolah ada orang yang memberikan kue pie kepada anak anak.


    "Waktu istirahat sekolah ada seorang yang kami juga tidak kenal membagikan kue pie yang juga sangat disukai anak anak,namun dari testur kuenya sepertinya sudah kadaluarsa atau entah tercampur apa karena lembek" ujar M saksi mata yang enggan disebutkan namanya,12/10/2023.


    "Kelihatannya orang itu baik baik sehingga kami tidak mencurigainya,eh selang beberapa waktu kok anak anak yang makan kue pie itu banyak yang sakit perut dan muntah muntah dan diduga keracunan" paparnya.


    Kepada awak media,Tuti Hendrawati Kepala sekolah SDN tersebut mengatakan korban berjumlah 10 anak.


    "Korban yang keracunan makanan itu 10 anak,awalnya sakit perut dan muntah muntah,namun pihak Puskesmas segera ambil tindakan hingga semua dalam dalam perawatan puskesmas dan setelah itu diperbolehkan pulang" ujar Tuti Hendrawati.


    "Kalau dilihat dari testur kuenya sepertinya kue itu sudah basi atau kadaluarsa,mungkin niat orang itu baik membagikan kue tapi dia ga tau kue itu sudah kadaluarsa,namun sekarang para korban sudah mendapatkan tindakan perawatan dari puskesmas dan langsung dibawa pulang oleh keluarganya setelah mendapatkan perawatan"ujarnya lagi.


    Kasus keracunan ini dalam penanganan Polsek Jombang,Polres Cilegon,himbauan kepada para guru disekolah untuk dapat mengawasi siswa siswinya semaksimal mungkin agar hal serupa tidak terjadi lagi.


    (F.G/Admin)

    Komentar

    Tampilkan