• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    LSM KAKI KALSEL Menta Kepada Masyarakat di KALSEL Untuk Tidak Terpropokasi adanya Isu Rempang di BATAM KEPULAUAN RIAU !

    Postnewstv.co.id
    Friday, October 6, 2023, 09:14 WIB Last Updated 2023-10-06T02:14:05Z

    Banjarmasin, - Pada hari ini KAMIS 5/10/2023 sekitar pukul 10.00 wita, berlangsung kegiatan aksi damai yang di lakukan oleh puluhan  massa yang tergabung dalam LSM ( Lembaga Swadaya Masyarakat) KOMITE ANTI KORUPSI INDONESIA (LSM KAKI KALIMANTAN SELATAN) yang di bawah komando saudara AKHMAD HUSAINI untuk menggelar aksi unjuk rasa damai yang berlangsung di depan kantor DPRD PROVINSI KALIMANTAN SELATAN. 


    Unjuk rasa tersebut ini demi menyikapi memanasnya isu proyek strategis nasional di Rempang  BATAM KEPULUAN RIAU, yang saat ini menjadi perbincangan seluruh INDONESIA, sehingga membuat LSM KAKI KALSEL merespon permasalahan tersebut dengan meminta kepada masyarakat di banua untuk jangan sampai Terpropokasi, sehingga menbulkan gangguan situasi KAMTIBMAS. 


    Sambil berorasi tepatnya di atas pick up, saudara. HUSAINI mengajak kepada seluruh elemen yang ada baik, EKSEKUTIF, YUDIKATIF, dan aparat KEPOLISIAN serta hingga Masyarakat untuk bisa menjaga adanya suasana yang kondusif Di Banua, di tengah tingginya isu sentimental proyek strategis nasional di Rempang BATAM KEPULAUAN RIAU ini, yang hingga kini terus bergejolak adanya isu ini. 


    Akhmad Khusaini, meminta masyarakat banua jangan sampai Terpropokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang bisa dapat menimbulkan gangguan situasi KAMTIBMAS, terlebih menghadapi pesta demokrasi pada PEMILU 2024 yang akan memdatang. 


    A. Husaini menegaskan, LSM KAKI KALSEL siap menjadi pelopor kondusifitas di banua, sehingga tidak ada lagi celah jurang–jurang yang akan membawa pada perpecahan.


    Aksi damai yang di kawal oleh puluhan aparat KEPOLISIAN ini, di sambut baik oleh perwakilan sekretariat DPRD KALSEL yang berlangsung hampir satu jam dan berjalan dengan aman dan damai, serta  massa aksi unjuk rasa membubarkan diri dengan tertib. 


    Pada sesi wawancara AKHMAD HUSAINI selaku KETUA  koordinator LSM KAKI KALSEL telah memberikan PERNYATAAN bahwa :


    'Namanya proyek Nasional ada program Pemerintah untuk realokasi pembebasan dan setiap kebijakan yang diambil belum tentu tepat, namun dengan dibangunnya pramen sentiment negatif kepada Pemerintah, kita masyarakat Kalsel agar kita tidak terpengaruh terhadap hal tersebut karena hanya akan menghasilkan jurang-jurang perpecahan, berikan dorongan misalnya ada kesalahan-kesalahan blm sosialisasi tidak terpengaruh di kalsel, pada intinya LSM KAKI Kalsel seluruh masyarakat di seluruh Banua bisa menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang gelaran Pemilu 2024).


    (Gatot Noor Saputra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan