• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Manfaatkan Kantin Kopi, Babinsa Jagong Komsos Dengan Perangkat dan Media

    Postnewstv.co.id
    Monday, October 30, 2023, 10:24 WIB Last Updated 2023-10-30T03:24:48Z

    Banyuwangi, - Babinsa Koramil 0825/05 Kalibaru, Kodim 0825 Banyuwangi Serka Nasrun melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  perangkat desa Kajarharjo dan media serta petugas PKH, bertempat di kantin yang berada di kantor desa Kajarharjo, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, pada  Senin (30/10/2023) sekira pukul 09.16 Wib.


    Kali ini, Babinsa Kajarharjo  Serka Nasrun memanfaatkan kantin kopi untuk sarana berkomunikasi dengan perangkat maupun dengan warga binaannya.


    Serka Nasrun menjelaskan, Kegiatan komsos atau sambang desa yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan stekholder-stekholder yang ada didesa Kajarharjo  dan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silaturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.


    Lebih lanjut, Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan maupun ke kantor desa dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan Pemdes serta dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.


    “Sebagai pembina desa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan” pungkas Serka Nasrun.


    Sementara itu menurut Kaperwil media   Post News TV, apa yang dilakukan oleh anggota TNI yang berdinas di Koramil 0825/05 selaku Babinsa desa Kajarharjo patut diacungi jempol.


    " Serka Nasrun saya lihat betul-betul merakyat dan sangat dekat dengan masyarakat maupun dengan Kepala desa maupun perangkat.  Dan saat kira apa yang dilakukan beliaunya perlu diacungi jempol dan patut diapresiasi," katanya. 


     (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan