• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Meneladani Nabi Besar Muhammad SAW Adalah yang Utama Bagi Siswa Siswi MTs Rihlatul Ummah

    Postnewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-10-13T01:41:33Z

    Cilegon, - Dalam meneladani semua kebaikan Nabi Muhammad SAW siswa siswi MTs Rihlatul Ummah menggelar acara Akbar Maulid Nabi dengan dikomandoi langsung oleh Kepala Sekolah Suheri AS,SPd,I,M.Si dan Kepala Yayasan Annidomiyah M.Fuad HS,S.Ag.


    Penceramah Ki Batik Madrim dari Bojonegara,Serang mengajak semua siswa siswi untuk senantiasa meneladani Nabi juga Rosul yang telah memberika suri tauladannya kepada seluruh umatnya.


    "Mari kita semua meneladani semua prilaku Nabi yang sangat terpuji dalam kehidupan kita sehari hari sebagai pedoman dalam setiap prilaku kita selama hidup didunia" ujar Ki Madrim.


    Dalam kata sambutannya,M.Fuad,SA.g beramanat agar semua siswa siswi menjadikan teladan dan mencontoh prilaku Nabi akhir zaman ini.


    "Dalam kehidupan sehari hari marilah kita meneladani Nabi  kita atau nabi akhir zaman agar kita selamat baik didunia maupun diakhirat kelak." Ujarnya.


    Acara Maulid Nabi dihadiri oleh seluruh siswa siswi dan juga oleh Guru guru beserta Staff dilingkungan YP Annidomiyah denga khusuk dan Hidmat.


    (F.G/Admin)

    Komentar

    Tampilkan