• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pamit Beli Rokok, Seorang Warga Pekon Campang kecamatan gisting Tanggamus Belum Pulang Hingga Hari Ini

    Thursday, October 12, 2023, 20:47 WIB Last Updated 2023-10-12T13:47:02Z


    Tanggamus - :
    Seorang Remaja benama Yuda Saputra umur 20 Thn  pergi meninggal kan rumah sejak tnggl 26 september hari Selasa  2023, belum pulang kerumah hingga saat ini.


    Salah satu dari Keluarga yuda,Hendra  menjelaskan  bahwa saudaranya benama (Yuda Saputra) pergi sendiri setelah habis membuat layangan dan berpamit dengan rekanya hendak membeli rokok, lalu Yuda pergi membawa kendaraan bermotor dengan mengenakan kaos pendek warna Abu abu , celana pendek dan beralaskan kaki sandal jepit Jelasnya. 12,/09/2023.


    Pada malam kamis, 11 September, 2023 kadus 05 Supriyanto  beserta  pihak keluarga Yuda mendapat kan informasi dari kadus 01 Nining handayani  , Bahwa Paman nya bernama Suyanto Asal pekon Sidokaton iya bercerita pernah bertemu remaja sekitar umur 20 tahun di ladang nya  cerita lalu berkelanjutan . Lalu  Nining  mencoba untuk menghubungi supri  Yanto  , Supri dan keluarga yuda datang kerumah kadus 01, untuk memintai informasi yang lebih jelas. 


    Setiba nya di rumah kadus 01, pekon campang,  kami mendengar kan informasi dari Suyanto, 

    Suyanto Petani Asal pekon sidokaton di mintai informasi dia menjelaskan dengan ciri - ciri remaja tersebut, Saya Pernah bertemu Dengan Remaja Di  ladang dekat kebun saya Saat itu dia mengahpiri  Gubuk saya Seorang Remaja sekitar umur 20 thn  dia nampak lemas ,dan saya tanya ,ajeng teng pundi sampean, ucap saya dia menjawab aku arep golei konco ku sing lungo bareng karo aku konco ku eneng loro,  dee nyelui aku terus tapi kok orak ketumu cuman eneng suworo tok , ucap  remaja tersebut. 


    Selanjut nya terus saya kasih makan dan minum,, ciri cirinya pakai kaos abu abu, memakai jelana levis pendek dan tangan kanan nya saat dia makan jari nya tidak bisa di tekuk, dia makan nya agak susah,, juga tangan nya penuh duri,  kaki nya mulai  agak membekak,  ucapa Suyanto. 


    Masih di tempat yang sama,, Hendra dari pihak kelurga Yuda  membenar kan denagan adanya ciri ciri yang di ucap kan Suyanto petani asal pekon sido katon tersebut ,ciri - ciri  nya jari tangan nya memang benar mas seperti kaku karena habis kena besi di benkel motor, juga dia memakai celana pendek , jelanya


    kadus 05 supriyanto langsung Tanggap dan langsung pulang beserta Hendra lalu mengerah kan warga nya,  untuk mencari  warga nya yang meninggal kan Rumah sejak tanggal 26 /09 /2023 hinga sekarang , belum di temukan


    Supriyanto pun meminta bantuan kepada warga pekon sidokaton untuk mencari warga nya yang hilang


    Semalam warga Pekon campang  dan warga sidokaton mencari dari segala arah dengan titik kumpul balik di posko  Tiga. Namun belum membuahkan hasil.


    Diperkirakan keberadaan Yudha masih dalam lingkup bescem  ,tambah nya di perkuat menurut keterangan tukan ojek yag mengojek dari Bescem  bahwa ada  tiga wanita pendaki gunung turun dari puncak gunung Tanggamus


    salah satu nya pendaki tersebut ketinggalan di karna kan kaki nya keram,, lalu pendaki tersebut bercerita,  kepada tukang ojek bahwa dia di bantu seorang remaja, berusia sekitar 20 tahun,ucap pendaki kepada tukan ojek


    dugaan kuat itu pasti  yuda,  sedangkan ketiga pendaki tersebut,  berasal dari metro, ucap   tukang ojek ,

    Harapan dari kadus 05 Supriyanto memohon kepada masyarakat wabil khusus masyarakat  sekitarnya apabila melihat warga kami dengan ciri-ciri seperti yang ada di foto tersebut mohon diinformasikan kepada kami juga kami mohon bantuan dari pihak mana pun,dan  kami ucapkan terima kasih tutupnya.

    Herman

    Komentar

    Tampilkan