• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Partai NasDem Tanggamus berduka Atas Meninggalnya Simpatisan Saat Memasang Bendera

    Wednesday, October 18, 2023, 11:27 WIB Last Updated 2023-10-18T04:27:14Z


    Tanggamus-:
    Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus melayat ke rumah duka salah satu simpatisannya di Pekon Kejadian Lom Kecamatan Cukuh Balak. Selasa, 17 Oktober 2023.


    Dalam rombongan tersebut langsung di pimpin oleh Kurnain, S.IP Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus, Tri Wahyu Ningsih, S.Pd Bendahara DPD Partai NasDem Tanggamus, Adi Putra Amril, S.H. Ketua DPD BAHU Partai NasDem Tanggamus, dan Fadhli Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Cukuh Balak.


    Pada hari Senin, 16 Oktober 2023 pukul 4 sore terjadi insiden salah satu simpatisan Partai NasDem berusaha memasang bendera di jembatan Pekon Kejadian Lom Kecamatan Cukuh Balak oleh Miftahul Dayat. Ketika berusaha memasang bendera tersebut Dinda Dayat tidak kuat mengangkat bambu pelanggan bendera, lalu bambu tersebut terkena kabel listrik didekatnya sehingga tersetrum. Ketika kejadian dibantu warga untuk evakuasi, dalam perjalanan menuju puskesmas dinda Miftahul Dayat tidak dapat tertolong lagi.


    Kurnain, menyampaikan kejadian tersebut merupakan   insiden yang diluar perkiraan kita semua. Kurnain menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut, dan turut berduka dan belasungkawa atas peristiwa yang terjadi. Kami dari keluarga besar DPD Partai NasDem Tanggamus merasa kehilangan dinda Miftahul Dayat, dimata kami beliau adalah pejuang bagi partai nasdem. Semoga almarhum dinda Miftahul Dayat meninggal dalam kondisi husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di surga.


    Selain itu juga kurnain berharap tali silaturahmi keluarga almarhum bisa tetap terjalin dengan baik kedepannya. Partai NasDem Memberikan santunan kepada keluarga almarhum berupa beras, susu, air mineral gelas dan lain sebagainya beserta sejumlah uang duka. Penyerahan dilakukan oleh Fadhli Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Cukuh Balak di saksikan oleh Kurnain dan Tri Wahyu Ningsih.


    Pihak keluarga almarhum Miftahul Dayat, melalui datuk nya menyampaikan bahwa yang terjadi sudah merupakan takdir dari allah subhanawata'ala. Keluarga mengikhlaskan apa yang telah terjadi, dan pihak keluarga tidak ada tuntutan apapun. Pihak keluarga menyampaikan banyak Terima kasih atas kedatangan dan kepedulian partai nasdem. Pihak keluarga juga berharap menjaga tali silaturahmi untuk kedepannya.


    Kurnain menghimbau kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan partai nasdem di Kabupaten Tanggamus untuk memasang atribut partai di tempat dan lokasi yang aman. Kedepanya Keamanan dan keselematan dari anggota dan simpatisan sangat perlu di perhatikan dalam memasang atribut partai di tempat umum. Tutupnya. 

    Herman

    Komentar

    Tampilkan