• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pengurus DPD DPC AWPI Provinsi Lampung Tahun 2023- 2028 Resmi Dilantik

    Sunday, October 29, 2023, 07:56 WIB Last Updated 2023-10-29T00:56:42Z


    Bandar Lampung  :
    Pengurus DPD Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung  dan DPC masa bakti 2023-2028 resmi dilantik di Pondok Rimbawan Bandar Lampung, Sabtu (28/10/2023).


    Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung yang dikomandoi HM Barusman dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) AWPI Trisula Sakti periode 2023-2028 per hari ini (Sabtu, 28/10/2023) resmi dilantik oleh Ketua DPP AWPI, Hengky Ahmad Jazuli.


    Sedangkan DPC AWPI Kota Bandar Lampung dan DPC AWPI Kabupaten Pesawaran dilantik oleh Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung HM Barusman.


    Pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung diwakilkan oleh Plt. Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Wali Kota Bandar Lampung  diwakilkan oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung, Ketua Umum DPP AWPI, Ketua DPD AWPI Lampung, Bawaslu Provinsi Lampung, KPU Provinsi Lampung, dan segenap tamu undangan.


    Pada selang acara Pelantikan DPD dan DPC AWPI Provinsi Lampung terdapat Dialog Interaktif bersama KPU Provinsi Lampung, Bawaslu Provinsi Lampung, Dikominfo Provinsi Lampung, dan DPP Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia yang bertemakan “Jurnalis dan Pemilu 2024”.


    Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP AWPI, Hengky Ahmad Jazuli, mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD Provinsi Lampung dan DPC Kabupaten/Kota yang telah dilantik, ia juga menyampaikan akan diadakannya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) AWPI dengan dewan penguji dari Dewan Pers agar Para Pengurus AWPI dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas wartawan.


    “Selamat Kepada Para Pengurus DPD dan DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung yang hari ini telah resmi dilantik. Ke depannya kita harus menjadi lebih kompak dan bersinergi bersama untuk memajukan AWPI,” ujarnya.


    Walikota Bandar Lampung yang diwakilkan oleh Plt. Kadiskominfo Kota Bandar Lampung, Dirmansyah, menyampaikan kepercayaannya kepada pengurus baru DPD dan DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung dalam membawa organisasi ini menjadi organisasi yang berperana sebagai “Pemersatu Bangsa” dalam bingkai “Bhineka Tunggal Ika”.


    Gubernur Lampung diwakilkan oleh Plt. Kadiskominfo Provinsi Lampung juga mengucapkan selamat kepada para pengurus pelantikan DPD dan DPC AWPI Provinsi Lampung.


    “Atas nama Pemerintah Provinsi saya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik untuk mengemban amanah dalam membawa Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota ke depan menjadi lebih baik,” ujarnya.


    “Peran wartawan sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pembangunan di Provinsi Lampung. Terutama perannya dalam membangun bangsa melalui pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah,” ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan