• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    PJ Bupati Empat Lawang Akan Ambil langkah Strategis Dan Profesional Dalam Menyikapi Keuangan Daerah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, October 15, 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-10-15T08:42:45Z

    Empat Lawang, - Menyikapi keuangan Daerah, Penjabat Bupati Empat Lawang akan segera selesaikan keuangan daerah dengan professional, dan akan segera mengambil langkah – langkah strategis, yang mana pada saat ini sedang tahapan konsolidasi internal dalam pemerintahan, Sabtu (14/10/2023).


    Fauzan Khoiri Denin, Ap., MM, mnegaskan, dirinya menjabat ini belum genap satu bulan, dengan kondisi yang seperti sebagai mana kita ketahui Kabupaten Empat Lawang ini kepentingannya sama seperti dengan Kabupaten/kota lain.


    Meski belum lama menjabat sebagai PJ Bupati Empat Lawang, tentunya harus bekerja sesuai dengan aturan, jelas secara professional dan mengambil langkah – langkah strategis, dan  segera memberikan hak-hak kepada semua yang berhak menerima, keuangan negara akan diberikan seiring dengan keuangan yang ada, selambatnya diakhir tahun, ” ungkap Fauzan Pj Bupati Empat Lawang.


    " Perlu juga diketahui bahwa Kabupaten Empat Lawang mempunyai rencana pembangunan daerah (RPD) 1 tahun. didalamnya ini sudah mencakup semua hal termasuk pengelolaan keuangan daerah, kami selaku penjabat Bupati saat ini meneruskan apa yang dilakukan oleh kepemimpinan yang  sebelumnya,” paparnya.


    Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ini mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan hutang daerah tentunya ke bank daerah. namun yang jelas seiring waktu permasalahan akan kita selesaikan, berikan waktu, dan kesempatan.


    Belum cukup satu bulan melaksanakan tugas, kami masih dalam tahap konsolidasi internal mengambil untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya. selambatnya akhir tahun, semuanya akan segera pemkab Empat Lawang selesaikan. ” tutupnya.


    (R-ansyah/Admin)

    Komentar

    Tampilkan