• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Karimun Perkuat Kolaborasi Dengan Masyarakat Dalam Menjaga Kesiapan Pemilu 2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, October 10, 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-10-10T06:01:58Z

    Karimun, - Kapolres Karimun gelar apel Sat Linmas dalam rangka persiapan pengamanan pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Karimun. Selasa (10/10/2023)


    Kegiatan apel Sat Linmas dalam rangka persiapan pengamanan pemilu serent ak tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky Wid ya Muharam, S.H., S.I.K. yang diikuti oleh Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Kabid Linmas Pol PP, personel Bhabinkabtibmas, personel Polres Kari mun dan Sat Linmas di wilayah Kabupa ten Karimun.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun menyampaikan, dengan meli batkan Linmas dalam kesiapan penga manan pemilu, Polres Karimun dapat memperkuat kolaborasi antara pihak Kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga ketertiban dan keaman an selama periode pemilu serentak tah un 2023-2024.


    Pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan dengan kondusif dan aman, karenanya Sat Linmas perlu meningkatkan kewas padaan dan kemampuan untuk mende teksi potensi ancaman diwilayah Kabu paten Karimun.


    Saya berpesan kepada Sat Linmas untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas segala ancaman, gangguan, halangan serta tantangan terkait ketertiban umum dan ketentram an yang terjadi di tengah masyarakat. Selain itu, selalu peka terhadap segala bentuk perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat. Sehingga kita dapat melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar ujar Kapolres. NAHTA

    Komentar

    Tampilkan