• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Laksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Al Ma'shum Sambil Berdakwah Kamtibmas

    Saturday, October 21, 2023, 15:34 WIB Last Updated 2023-10-21T08:34:57Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan dakwah usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, Dalam hal ini Polres Tanjungbalai terus berupaya menghimbau warga agar menerapkan hidup yang seperti yang diajarkan Rasulullah. 



    Giat Sholat Subuh yang dilaksanakan bertempat di Masjid Al Ma'shum Jalan Karya LK II, Rabu (18/10/23) sekira pukul 05.05 wib dihadiri Waka Polres Tanjung Balai KOMPOL Rudy Candra SH, MM dan diikuti Ketua DMI Kota H. Datmi Irwan, Pengurus DMI, Ketua BKM Masjid Al Ma'shum, Personil Polres Tanjung Balai yang tersprint dalam kegiatan gasulingdamas dan Jemaah Masjid Al Ma'shum±  50 orang.



    Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Kompol Rudi Candra SH.,MM menyampaikan, Terima Kasih kepada Ketua BKM yang sudah sudi kiranya menerima dan menyambut mereka datang di Masjid tercinta ini. 



    "Bapak ibu kejahatan yang terjadi dikota tanjungbalai ini identik dengan Pengkonsumsi narkoba termasuk dengan perceraian suami istri menjadi salah satu pemicu dalam perceraian", kata nya. 



    Dalam kesempatan ini Rudi Chandra menghimbau kepada Bapak ibu mari kita peduli terhadap anak - anak kita, ketika pulang sekolah mari kita cek isi tas merwka, apakah ada hal - hal yang mencurigan seperti alat - alat narkoba, Jangan kita biarkan anak kita pulang terlalu larut malam. 



    "Kami (Polres Tanjung Balai) berharap apabila ada hal terjadi  diilingkungan ini mari kita laporkan ke bhahabinkabtimas, supaya bhabinkabtimas nanti akan meneruskan kepimpinan untuk menindak lanjuti dengan memberikan informasi akurat kepada polisi", lanjut Wakapolres. 



    "Bapak ibu ditahun politik ini jadikan mesjid ini pendingan untuk tukar pikiran menyelesaikan masalah terkait berita hoax politik yang dapat memecah belah, Kemudian apabila selama ini ada anggota kepolisian yang membuat masalah, Saya mohon maaf atas nama pimpinan dan pribadi tapi apabila anggota kami berbuat kebaikan dikampung kita ini, itu hanya semata mata karena ALLAH swt", tutur Rudi Candra SH., MM.



    PENULIS : ZULHAM/83

    EDITOR   : ADMIN. 

    Komentar

    Tampilkan