• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Press Release Satres Narkoba Polres Merangin, Ungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika

    Friday, October 6, 2023, 11:39 WIB Last Updated 2023-10-06T04:47:03Z



    Merangin, - Press release pengungkapan kasus Narkotika oleh Satres Narkoba polres Merangin, Sebagai upaya edukasi kepada masyarakat luas agar terhindar dari bahaya narkotika. Pada jumat (6/10/23) 


    Press release Pengungkapan Kasus Narkotika yang bertempat di Ruang Aula polres Merangin dipimipin langsung oleh Wakapolres Merangin Kompol Marhara Tua Siregar, S.E, SIK, Kasat Res Narkoba Akp Simsal Siahaan S, AP, Kasi Humas Iptu Suminto, dan Staf Humas Polres Merangin beserta anggota lainnya. 



    Pada kesempatan ini, Wakapolres Merangin, Marhara mengatakan bahwa pengungkapan kasus jaringan narkoba ini merupakan hasil penindakan dari Satresnarkoba. 


    “Untuk jumlah tersangka berhasil diamankan Sebelas Orang Pria dan Tiga orang Wanita dengan jumlah barang bukti yang berhasil disita sebanyak 33,94 gram lebih kurang nilai 34 juta dan negara berhasil selamatkan 170 jiwa berkat pengungkapan kasus ini”, tegas Marhara. 


    Keberhasilan satresnarkoba dalam mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika berkat dari hasil pengembangan, mayoritas para tersangka merupakan warga Merangin. 


    Untuk para tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Merangin guna penyelidikan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya. 


    (Don) 

    Komentar

    Tampilkan