• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Secara Aklamasi Paber Tua Manurung Resmi Terpilih Menjadi Ketua POBSI Kota Tanjungbalai

    Monday, October 16, 2023, 07:59 WIB Last Updated 2023-10-16T00:59:58Z


    Tanjung Balai, 
    - Pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Tanjung Balai secara aklamasi resmi terpilih sesuai hasil musyawarah pada hari sabtu 14 oktober 2023 Jalan. Sei Raja, Kel. Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung balai bertempat di Sahabat Billiar di persimpangan Jalan Lingkar. Minggu (15/10/2023) 


    Sesuai surat keputusan pengurus Pobsi Sumatera Utara Nomor: 099/S/KEP/POBSI-SUMUT/IX/2023. Tentang pengurus sementara (CARETAKER) pengurus kota persatuan olahraga billiard seluruh Indonesia, memutuskan pengurus Pobsi Kota Tanjung balai Paber Tua Manurung sebagai ketua, Aulia Rahman Hasibuan sekretaris, Eri Hariyanto Hasibuan bendahara. 


    Ketua Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Sumatera Uatara Salomo Pardede mengucapkan selamat atas terpilih Paber Tua Manurung dan selamat bertugas pengurus POBSI kota Tanjung balai dapat mencari atlet-atlet billiard yang terbaik dari kota Tanjung balai. 


    "Selamat dan sukses atas terlaksananya musyawarah ketua POBSI kota tanjun balai. Maka kami harapkan kedepannya dapat mengembangkan olahraga billiard di kota Tanjung balai dan tentunya dapat memperbaiki prestasi pada pekan olahraga tingkat provinsi dan kejurda-kejurda yang akan datang," Ucap Salomo Pardede Ketua POBSI Sumut melalui Via WhasApp kepada Ketua Terpilih Paber Tua Manurung. 


    Senada juga disampaikan Freddy Sitorus Ketua Koni Kota Tanjung balai dalam sambutannya selaku pembina seluruh cabang olahraga, menyambut baik atas kembali terbentuknya pengurus POBSI kota Tanjung balai dan semoga dapat melahirkan atlet-atlet blliard terbaik dari kota Tanjung balai. 


    "Kami sangat mendukung dan menyambut baik atas kembali terbentuknya kepengurusan Pobsi di kota tanjung balai, sebab pada tahun 2022 lalu saat porprov, kota tanjung balai tidak ada mengirim atlet billiard dikarenakan tidak adanya kepengurusan", kata Freddy Sitorus dalam sambitannya. 


    Dia juga berpesan bahwa menjadi pengurus cabang olahraga hanya enak diucapkan pilihlah ketua yang nahkodai POBSi ini benar benar mengembangkan Biliard di kota tanjung balai, namun berat untuk dilaksanakan. Bahwa dalam mengurus sesuatu organisasi maupun lembaga tidak bisa ketua sendiri tanpa di support oleh pengurus yang lainnya.


    "Jangan setelah terbentuknya kepengurusan ini seperti rumpun bambu, besar di bawah semakin ke ujung makin kecil,  artinya kalau hanya ketua saja yang bergerak itu tak ada arti", pesan Freddy. 


    Semantara Ketua terpilih POBSI kota Tanjung balai Paber Tua Manurung mengucapkan terima kasih atas dipercaya untuk menjadi ketua Pobsi Tanjungbalai dan beliau juga berjanji akan melahirkan atlet-atlet billiard terbaik dari kota Tanjungbalai. 


    "Saya akan memulai langkah awal untuk memperjuangkan dan mencari atlet di kota tanjung balai", ucapnya Paber Tua Manurung. 


    Turut hadir pada Musyawarah tersebut, Freddy Sitorus Ketua Koni Tanjungbalai, Bambang R. SE Sekretaris Koni Tanjungbalai, Lurah Muara Sentosa Abdul Hadi Lubis mewakili Camat Sei Tualang Raso, Paber Tua Manurung, M. Ryanda, A.Rahman, Eri Harianto, dan peserta Club - Club Biliard para tamu undangan lainnya.



    Reporter : ZES/83

    Editor      : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan