• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Siap Berkolaborasi Dengan Pemuda Untuk Memajukan Desa, Cakades Banyuanyar Nomor Urut 1 Terus Blusukan

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, October 11, 2023, 19:17 WIB Last Updated 2023-10-11T12:17:33Z

    Banyuwangi, - Calon kepala Desa (Cakades) Banyuanyar Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur, "Jupri " dalam pertemuannya dengan simpatisan dan awak media mengatakan dirinya siap berkolaborasi dengan seluruh stekholder termasuk seluruh komponen pemuda.


    “Saya siap berkolaborasi dengan pemuda untuk memajukan Desa Banyuanyar”ungkapnya, Selasa (10/10/2023).


    Selain itu,Calon kades dengan No.urut 1 juga siap menerima segala bentuk masukan dari para pemuda. Sepanjang sifatnya membangun.”Demi kemajuan Desa Banyuanyar kami akan merangkul para pemuda,baik bidang,Olah-Raga,Pariwisata,Pendidikan,Infrastruktur dan Ekonomi,” ujar Jupri.


    " Memang dalam membangun itu, peran pemuda sangatlah penting.Termasuk dalam kemajuan Bangsa dan Negara. Ini artinya bahwa pemerintah itu memberikan ruang kepada pemuda untuk selalu melakukan kreasi dan ekspresi yang positif untuk kemajuan Bangsa dan Negara,” jelasnya. 


    Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) serempak di Kabupaten Banyuwangi,siap di gelar pada 25 Oktober mendatang. Para calon Kades sudah mengikuti pengundian dan penetapan No.Urut yang sudah dilalui


    Berbagai persiapan para calon Kades sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat disekitarnya.


    Seperti halnya yang dilakukan calon Kades No.Urut 1 "Jupri" di wilayah desa Banyuanyar kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi yang bakal mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.


    Dia ingin mengabdi untuk masyarakat serta membawa desa Banyuanyar maju lebih maju lagi dari sebelumnya.


    Berbagi program sudah di persiapkan dengan mateng demi desa Banyuanyar maju dan sejahtera. Sebagai kandidat calon kepala desa Banyuanyar " Jupri " siap mengemban visi dan misi mengawal kemajuan untuk desa Banyuanyar yang lebih baik lagi.


    Kandidat No.Urut 1 yang mengusung tema " Ayo Kita Bersatu Ciptakan Sejarah Baru Untuk Desa Banyuanyar Yang Lebih Maju ". Siap maju tekad bulat untuk memajukan desa Banyuanyar dari berbagai sektor.


    Jupri menjelaskan," Bukti dan karya nyata kepada masyarakat akan dibuktikan bila ia terpilih nanti,karena seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.


    " Inilah salah satu bentuk pengabdian saya. Semoga niat baik ini didengar dan dirasakan masyarakat,sehingga pada Pilkades yang akan di gelar serempak pada bulan Oktober ini,Saya di bantu dengan tulus oleh masyarakat dalam memenangkan pesta Demokrasi Pilkades di Desa Banyuanyar ” pungkasnya


    (MS/ Fai)

    Komentar

    Tampilkan