• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sumpah pemuda, Begini Kata Kades Kalibarumanis H. Andrian Bayu Donata, SH

    Postnewstv.co.id
    Saturday, October 28, 2023, 10:41 WIB Last Updated 2023-10-28T03:41:02Z

    Banyuwangi, - Hari Sumpah Pemuda, yang jatuh pada 28 Oktober tahun 2023, adalah momen bersejarah yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Pada hari tersebut, pemuda-pemudi mendeklarasikan semangat persatuan dan kesatuan dalam perjuangan merebut kemerdekaan.


    Dalam era media sosial yang berkembang pesat saat ini. 


    Momen sumpah pemuda  menjadi kesempatan untuk membagikan pesan-pesan inspiratif kepada banyak orang. Nah, contoh misalnya seperti pesan  inspiratif saya dibawah ini:


    " Untuk kau para pemuda, belajarlah tanpa kenal lelah. Jadilah pemuda yang berkualitas dan selalu junjung tinggi rasa cinta terhadap tanah airmu. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-95!


    Tegas, lugas, dan berani, itulah jiwa para pemuda. Negara ini berdiri karena seluruh pemudanya bersatu, bahkan seandainya Indonesia tidak pernah ada, pemuda kita akan tetap bersatu. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Terus kompak, terus berkreasi, terus berenovasi dan tetap semangat," kata H. Andrian Bayu Donata SH, Kades Kalibarumanis saat ditemui oleh Reporter Post News TV di rumahnya, Sabtu (28/10/2023). 


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan