• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tokoh Pemuda Bagus Bimo Alit Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal, Indonesia Butuh Sosok Pemimpin Muda

    Saturday, October 21, 2023, 17:06 WIB Last Updated 2023-10-21T10:15:20Z


    KENDAL,-Bonus demografi merupakan notabene keuntungan ekonomi yang didapat karena bertambahnya usia produktif sebagai akibat penurunan fertilitas jangka panjang. Sejumlah daerah bahkan sudah banyak menunjukan kiprah anak muda menjadi pemimpin untuk dan juga membangun wilayah.



    “Terkait pemimpin muda di Indonesia saya sebagai pemuda sangat mendukung karena Indonesia saat ini memasuki bonus demografi dengan banyaknya pemilih muda. Oleh karena itu pemimpin sekarang perlu mengakomodir kaum muda agar bisa menunjukan kiprahnya lebih banyak lagi,” kata Bagus Bimo Alit, tokoh pemuda asal Sukorejo yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi A DPRD Kendal Jawa Tengah dihubungi pada, Sabtu (21/10/2023)


    Ia menegaskan, daerah yang dipimpin oleh anak muda seperti Kendal dan Surakarta terbukti daerahnya menjadi maju dan berkualitas. “Saya sebagai warga Kendal merasakan sendiri kiprah anak muda. Bupati Kendal termasuk anak muda yang banyak inovasi,”imbuhnya.


    Ditanya tentang Walikota Surakarta, Gibran Rakbuming Raka yang menjadi cawapres sangat luar biasa. Dari  sisi pengalaman sudah banyak dengan inovasi yang dilakukan khususnya pertumbuhan ekonomi menjadi baramoeter.


    “Kemajuan dan invonasi saat memimpin Surakarta menjadi bukti dan ini layak untuk mendapatkan tongkat estafet pemimpin Negara ini,”tegas Bimo.


    Dirinya secara  pribadi terkait putusan MK sifatnya mengingkat dan final. Hal ini harus dihormati bersama karena sudah menjadi produk hukum. Ia (bimo alit) yang masih berusia 28 tahun mengaku, siap berkontibusi untuk daerah dan mendukung anak-anak muda untuk berkemdang dan menjadi pemimpin dimasa depan."pungkasnya



    Prawoto/Admin 

    Komentar

    Tampilkan