• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    TP PKK Desa Lubuk Tapang Gelar Kegiatan Posyandu Balita Dan Lansia

    Postnewstv.co.id
    Friday, October 13, 2023, 17:43 WIB Last Updated 2023-10-13T10:43:27Z

    Empat Lawang, - Ketua Tim Penggerak PKK Desa adakan  kegiatan Posyandu Balita dan Posyandu Lansia di Desa Lubuk Tapang Kecamatan Lintang kanan, Kabupaten Empat Lawang. Rabu (11/11/2023).


    Kegiatan Posyandu Balita dan Lansia yang digelar di Posyandu Asoka Desa Lubuk Tapang yang dihadiri Lansia dan Anak anak belita.


    Turut hadir pada kegiatan itu TP PKK Desa bersama rombongan, Bidan Desa, Bidan puskes kecamatan, dan Rekan Media.


    Kepala Desa Lubuk Tapang Zulkarnain mengatakan" dirinya sangat mendukung dan apresiasi serta berterima kasih atas dilaksanakannya kegiatan Posyandu Balita dan Lansia.


    “Terima kasih telah dilaksanakannya kegiatan ini, lewat kegiatan ini kesehatan dari para Balita dan Lansia ini bisa langsung dicek, Ungkapnya. 


    Meurutnya, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada para Balita dan Lansia dengan memberikan pelayanan dan mengecek langsung kesehatan masyarakat lansia dan balita untuk Empat Lawang yang Madani.


    Jaria Sari Ketua TP PKK Desa, juga menambahkan agar kegiatan Posyandu Balita dan Lansia di Desa Lubuk Tapang, pada hari ini kami adakan susu SGM, susu milk Roti marie Dan makanan tambahan lain nya untuk ibu Hamil serta Lansia.


    Ketua TP PKK berharap" karena pentingnya pola hidup sehat, maka lansia dan Anak rajin ke Posyandu untuk mengontrol kesehatan, makan makanan yang bergizi" ujarnya


    (R-ansyah/Admin)

    Komentar

    Tampilkan