• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tradisi Perang Pora Warnai Parade Pisah Sambut Kapolres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, October 25, 2023, 15:57 WIB Last Updated 2023-10-25T08:57:55Z

    Karimun, - Tradisi pedang pora mewarnai Welcome and Farewell parade pisah sa mbut Kapolres Karimun,Rabu 25/10/2023


    Pelaksanaan tradisi Welcome And Fare well Parade diawali dengan penyambu tan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M. yang baru dengan pen galungan bunga kemudian dilanjutkan dengan jajaran hormat dengan disamb ut prosesi pedang pora.


    Setelah prosesi Welcome And Farewell Parade Kapolres Karimun dilaksanakan pengecekan Mako Polres Karimun dan ruangan Kapolres Karimun dilanjutkan dengan laporan kesatuan Polres Karim un di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun.


    Dalam sambutannya AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Karimun yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan di wilayah Kab. Karimun.


    Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan seluruh personel Polres Kari mun dan masyarakat di wilayah Kabupa ten Karimun,” ucapnya.


    Dalam kesempatan yang sama AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K. berpesan, agar jajaran Polres Karimun dapat terus memberikan dukungan kepada Kapol res Karimun yang baru guna menjadik an Polres Karimun yang lebih baik lagi kedepannya.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M. dalam sambutannya menyampaikan akan melanjutkan program-program Kapolres Karimun sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota, mulai dari polsek daratan dan polsek pulau dan Polres Karimun dapat membantu tugasnya sehari-hari.


    Setelah acara pisah sambut, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., M.M. didampingi pejabat utama, para Kapolsek dan personel Polres Karimun menghantarkan AKBP Ryky Widya Mu haram, S.H, S.I.K. dengan diiringi prose si pedang pora meninggalkan Mapolres Karimun yang akan pindah tugas ke Pol da Lampung menjabat sebagai Kapol res Lampung Barat.


    (NAHTA/Admin)

    Komentar

    Tampilkan