• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Walikota H Waris Tholib Hadiri Pelantikan FKUB Kota Tanjung Balai Periode 2023 - 2028 di Aula Sutrisno Hadi

    Wednesday, October 11, 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-10-11T03:32:53Z


    Tanjung Balai, 
    - Pemerintah Kota Tanjung Balai mendukung terlaksananya Pelantikan FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Tanjungbalai Periode Tahun 2023-2028, di Aula Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota, Tanjungbalai, Rabu (27/9/2023) sore.


    Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapan kepada FKUB. Diantaranya memantapkan peranan FKUB di tengah masyarakat agar senantiasa menjadi jembatan dan wadah dalam memelihara toleransi kerukunan antar umat beragama di kota kerang.


    "Tanjung balai mempunyai masyarakat yang plural. Perbedaan agama yang dianut tidak menghalangi terbangunnya kerukunan umat. Jangan sampai ada sekat yang memisahkan dan mengkotak-kotakkan elemen masyarakat. Semoga FKUB Tanjungbalai kedepan, mampu membangkitkan semangat untuk memelihara persatuan dan kesatuan di kota yang sama-sama kita cintai ini", katanya.


    Dalam kegiatan tersebut di hadiri, puluhan Tokoh Agama dan para Ketua Ormas Keiagamaan, dan Ketua FKUB Provinsi Sumatera Utara H Abdul Rahim resmi melantik Ketua FKUB Kota Tanjungbalai Hasbullah beserta jajaran pengurus. 


    Penulis : Nia P Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan