• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Antisipasi Segala Bentuk Ancaman Polres Karimun Amankan Kedatangan Kabel Ties Pemilu

    Postnewstv.co.id
    Sunday, November 12, 2023, 20:17 WIB Last Updated 2023-11-12T13:17:05Z

    Karimun - Kepolisian Resor Karimun melakukan pengamanan pendistribusi an Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kabupaten Karimun,Minggu (12/11/23).


    Adapun pengamanan kedatangan logis tik Pemilu yaitu berupa Kabel Ties (Segel Plastik) dengan total jumlah 20.306 pcs melalui Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi BBS (Batam Bintan Sukses) dari KPU Provinsi Kepri dan dipantau langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H didampingi oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono, S.I.K., M.H., Ketua KPU Kabupaten Karimun, Ketua Bawaslu Kabupayen Karimun,Komisio ner KPU, Komisioner Bawaslu, Staff Logistik KPU serta Personel Polres Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengawalan dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polres Karimun untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama jelang pemilu 2024. Kabel Ties tersebut saat ini sudah disimpan di gudang logistik KPU dan dalam pengamanan ketat aparat kepolisian.


    Kegiatan pengamanan ini untuk meng antisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu, lokasi pe nyimpanan logistik, lokasi pelipatan su rat suara sampai l pendistribusian logis tik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar Pemilu berjalan dengan lancar,lan jut Fadli


    Kepada personel pengamanan Gudang Logistik KPU agar melakukan kontrol dan patroli disekitaran gudang teruta ma di jam-jam rawan.


    Kapolres menambahkan, dengan keha diran Kepolisian dalam pengamanan pemilu, diharapkan semua proses dap at berlangsung dengan aman dan terke ndali, guna memastikan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2023-2024. 


    (NAHYA/Admin)

    Komentar

    Tampilkan