• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    BKD Nias Selatan Sebagai Panitia Pelaksanaan Seleksi Kompetensi CPPPK Guru dan Kesehatan Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Friday, November 17, 2023, 16:31 WIB Last Updated 2023-11-17T09:31:18Z

    Ket: Foto peserta pelaksanan Seleksi Kompetensi CPPPK Guru dan Kesehatan Tahun 2023 di Gedung UPTD satuan pendidikan SMP Negeri 1 Teluk Dalam, jln. RA Kartini no.20-A Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam  
    NIAS SELATAN - Sesuai dengan surat dari BKN nomor 582/KR/BKN/XI/2023 tentang Penyampaian Jadwal Dan Titik Lokasi Ujian Seleksi Kompetensi PPPK tahun 2023 yang diterbitkan dari Medan tanggal (07/11/23), Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui BKD Nias Selatan yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Polres Nias Selatan, Inspektorat dan Satpol PP Nias Selatan melaksanakan seleksi kompetensi CPPPK jabatan fungsional guru dan kesehatan  formasi tahun 2023 dilaksanakan di Gedung UPTD satuan pendidikan SMP Negeri 1 Teluk Dalam, jln. RA Kartini no.20-A Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. kamis 17/11/2023.


    Pelaksana Ujian Seleksi Kompetensi CPPPK ini sebagai ketua panitia pelaksana yakni Kaban BKD Anarota Ndruru, SP., M.A.P. Adapun peserta ujiannya berjumlah 3.928 peserta yang dilaksanakan sejak tanggal (13/11/23) hingga tanggal (27/11/23).


    Pada Penyampaian Anggota sekretariat Imanuel Batee "peserta Ujian Seleksi Kompetensi CPPPK hari ini berjumlah 200 orang peserta dibagi menjadi dua sesi. Kecuali hari Jumat hanya dua sesi, kalau hari lainnya dibagi menjadi tiga sesi, Sistem peraturan dan persyaratan yang dilaksanakan bagi peserta Ujian diberlakukan baik dari seragam maupun peralatan yang digunakan dalam proses ujian."kata Imanuel Batee.


    Salah satu peserta ujian Seleksi EF. Tel mengatakan "kami berterimakasih kepada pihak pemerintah Kabupaten yang telah melaksanakan seleksi kompetensi CPPPK di Nias Selatan. Saya mewakili ribuan peserta Ujian mengharapkan kepada pemerintah semoga kami bisa lulus seluruhnya. "Harapnya.


    Proses ujian seleksi kompetensi CPPPK formasi tahun 2023 hingga saat ini berjalan dengan kondusif.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan