• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gita Nada Lampung Choir Raih Medali Emas di International Bandung Choral Festival 2023

    Saturday, November 11, 2023, 20:38 WIB Last Updated 2023-11-11T13:39:18Z


    Bandar Lampung :
    Dua Siswa SD Islam Az Zahra Bandar Lampung yang tergabung dalam kelompok paduan suara Gita Nada Lampung Choir mengikuti Perlombaan paduan suara Bandung Coral Festival 2023 yang digelar tanggal 7-11 November 2023 di bandung Jawa barat.

    Gita Nada Lampung Choir yang Anggota nya terdapat dua siswa SD Islam Az Zahra yakni : Mohamad Danishwara Dade dan Alika berhasil menyisihkan paduan suara lain dari berbagai daerah di Indonesia dalam Even bertaraf International tersebut


    Pada perlombaan ini, Paduan suara Gita nada Lampung Choir berhasil meraih medali Emas di International Bandung Choral Festival 2023.


    Gita Nada Lampung Choir dengan Eduard Supusepa sebagai Konduktor nya berhasil meraih skor 85,45 untuk kategori Children's Choir.


    Atas Prestasi tersebut, Kepala SD Islam Az Zahra Bandar Lampung, Iqbal Hafidz Hakim mengaku senang atas pencapaian kedua Siswa nya yakni Mohamad Danishwara Wara Dade dan Alika  yang telah mengharumkan  nama sekolah dan juga nama Propinsi Lampung melalui Lomba paduan suaranya.


    "Puji Syukur Alhamdulilah atas Prestasi kedua siswa Kami yang telah mengharumkan Nama Provinsi Lampung dan juga nama Sekolah, semoga di Even Perlombaan berikut nya Siswa dan juga Siswi SD Islam Az Zahra  bisa meraih juara lagi dan bisa menjadi yang terbaik."Ucapnya, Sabtu (11/11/2023).

    Komentar

    Tampilkan