• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Pimpin Apel Pembu kaan Latihan Kerja Siswa SPN Polda Ke pulauan Riau

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 13, 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-11-13T09:52:25Z

    Karimun - Sebanyak 70 siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Karimun. Senin (13/11/2023). 


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. memimpin langsung apel pembukaan latihan kerja siswa pendi dikan pembentukan Bintara Polri gelo mbang 2 Tahun 2023 Sekolah Polisi Negara (SPN) di lapangan apel  Bhaya ngkara Polres Karimun dan kegiatan ini dihadiri oleh PJU Polres Karimun, para pendamping dari SPN Polda Kepri,para mentor dan siswa latjaSPN Polda Kepri.


    Kegiatan apel ini diawali dengan penye matan pita tanda latja oleh Kapolres Karimun kepada perwakilan siswa latja SPN Polda Kepri.


    Kapolres Karimun dalam amanatnya mengucapkan selamat datang kepada 70 orang siswa Diktukba Polri Gelomba ng 2 TA. 2023 yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Karimun selama 30 hari sejak dari tanggal 13 November  s/d 13 Desember 2023.


    Latihan kerja ini dapat membentuk ca lon Brigadir Polisi yang mahir dan tera mpil, serta melatih para siswa dalam mengaplikasikan pelajaran atau teori yang telah diterima selama pendidikan kedalam praktek sebagai Brigadir Polri, ucap Kapolres Karimun. 


    Untuk para siswa manfaatkan waktu yang relatif singkat pada latihan kerja ini semaksimal mungkin dalam menye rap materi latihan antara lain fungsi samapta, fungsi reskrim, fungsi intel, binmas dan fungsi lalu lintas yang se muanya itu akan dilalui, sehingga para siswa nantinya dapat menambah ilmu Kepolisian sebagaimana yang sudah di peroleh dalam pendidikan.


    Manfaatkan waktu latja yang dibimbi ng oleh para pengasuh atau mentor. Ikuti latihan kerja ini dengan penuh keseriusan didasari disiplin dan dedika si yang tinggi, sehingga seluruh kegiat an pelatihan kerja ini dapat berjalan tertib dan lancar hindari dan jauhi pela nggaran-pelanggaran yang dapat meru sak harga diri maupun institusi Kepolisi an


    (NAHTA/Admin)

    Komentar

    Tampilkan