• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kapolres Karimun Pimpin Pengamanan Aksi Solidaritas Palestina

    Postnewstv.co.id
    Sunday, November 19, 2023, 13:36 WIB Last Updated 2023-11-19T06:36:40Z

    Karimun - Polres Karimun melaksanakan kegiatan pengamanan pada kegiatan  Solidaritas Palestina di Kabupaten Kari mun. Minggu (19/11/2023)


    Kegiatan Solidaritas Palestina di Kabu paten Karimun ini dilaksanakan di Coastal Area, Polres Karimun sendiri menerjunkan puluhan personel dalam pengamanan kegiatan tersebut.Kegia tan pengamanan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Ag us, S.I.K., M.H. yang didampingi Waka polres, Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Balai.


    Pelaksanaan pengamanan hari ini kami laksanakan demi kelancaran serta kea manan bagi masyarakat yang melaksa nakan kegiatan aksi solidaritas Palesti na", ungkap Kapolres Karimun AKBP Fa dli Agus, S.I.K., M.H.


    Aksi solidaritas ini diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai lapisan masyar akat.Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, petugas kepolisian melakukan pengamanan sejak awal kegiatan hingga berakhirnya acara.


    Selain fokus pada pengamanan, per sonel Polres Karimun juga aktif dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar jalan Coastal Area. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jalan.


    Kegiatan pengamanan yang kami laksanakan sampai akhir kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan kon dusif, tidak terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutup Kapolres Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan