• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kalibaru Gelar Aksi Galang Dana untuk Palestina

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 6, 2023, 07:49 WIB Last Updated 2023-11-06T00:49:52Z

    Banyuwangi, - Puluhan Nahdiyin  Kalibaru turun kejalan raya untuk menggelar Penggalangan dana untuk Palestina. Penggalangan  dana peduli Palestina tersebut, diselenggarakan  oleh keluarga besar Nahdlatul Ulama Kalibaru melalui NU- CARE LAZISNU pada Minggu ( 5/11/2023)  sekira pukul 04.30 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB  kemarin, yang difukuskan di perempatan pasar Kalibarukulon dan  di pertigaan pasar Kalibaruwetan. 


    Perlu diketahui bersama, aksi galang dana tersebut, di latar belakangi oleh kembali memanasnya situasi di Palestina dimana warga Palestina terus menerus mendapatkan penindasan dari zionis Israel, mereka tidak bisa menjalankan ibadah seperti biasanya dan mereka tidak bisa bekerja untuk menghidupi keluarganya.


    Sementara itu, Sekretaris MWC NU kecamatan Kalibaru, Subahrallah kepada POST NEWS TV pada Senin (6/11/2203)  mengatakan Keluarga  besar Nahdlatul Ulama Kalibaru saat ini sangat prihatin karena warga Palestina kembali dilanda duka. Dan bisa kita lihat bersama dimedsos, warga Palestina dengan tidak mempunyai rasa kemanusiaan dibombardir oleh pesawat tempur Israel maupun oleh roket-roket yang diluncurkan oleh tentara Israel. 


    Saat ini, jelasnya, warga Palestina sangat membutuhkan bantuan doa terbaik dari umat Islam dan donasi kemanusiaan. Warga Palestina, khususnya di Gaza terancam mengalami bencana kemanusiaan kelaparan. 


    "Kami berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Banyuwangi, khususnya warga masyarakat se-kecamatan Kalibaru, untuk selalu mendoakan saudara kita yang di palestina karena doa itu adalah senjata mukmin," harapnya. 


    Pantauan Reporter Post News TV dilokasi kegiatan kemarin, acara penggalangan dana tersebut berjalan dengan tertib sampai dengan selesai.


    Masih kata Subahrallah juga menyampaikan, " Penggalangan dana yang kita lakukan kemarin terkumpul sebesar Rp 15.366.500. Semoga amal kebaikan kita dalam membantu meringankan beban saudar kita di Palestina diterima oleh Allah SWT amin," pungkasnya.


    (MS)

    Komentar

    Tampilkan