• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepala Desa Cipadang Pesawaran Melantik Dua Kepala Dusun

    Saturday, November 18, 2023, 18:00 WIB Last Updated 2023-11-18T11:00:21Z


    Pesawaran
    : Sugiato kepala Desa. Cipadang kecamatan gedong tataan pesawaran melantik Dua kepala Dusun yang dihadiri oleh Aparatur Desa Setempat, jumat  17 November 2023.


    Acara pelantikan tersebut diadakan di aula balai Desa Cipadang dengan dihadiri oleh Aparatur Desa,ketua BPBD Iskandar Bhabinkamtibmas, Bhansa dan tokoh masyarakat Desa Cipadang. 


    Kusino selaku ketua panitia menjelaskan bahwa pelantikan pangkat Dusun ini langsung di lakukan oleh kepala Desa Cipadang yang disaksikan oleh aparatur dan perwakilan dari masyarakat . 


    " Acara pelantikan ini langsung dilakukan oleh Bpk kepala Desa, yang selain disaksikan oleh aparatur juga disaksikan oleh perwakilan dari masyarakat dan bhabinkamtibmas, serta bhabinsa' tutur nya. 


    "Kepala Dusun yang dilantik ada dua orang yaitu  Erwin adalah kepala Dusun, Ciarum, Suhardi yaitu kepala Dusun Sumbersari, untuk kedua orang ini adalah sosok orang yang terpilih dan dipercaya bisa membantu  dan berkerjasama memajukan pemerintahan desa Cipadang kususnya Dusun masing-masing" Tambah Kusino.


    Paisal

    Komentar

    Tampilkan