• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dinkes Provinsi Jambi Kampanyekan Kegiatan Pergerakan Masyarakat Aktifkan Posyandu

    Thursday, November 23, 2023, 10:51 WIB Last Updated 2023-11-23T15:04:57Z


    Merangin,- Kelurahan Pematang Kandis Bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jambi menggelar kegiatan Aktifkan Posyandu dengan Tema "Pergerakan Masyarakat Aktifkan Posyandu".


    Kegiatan Pergerakan Masyarakat Aktifkan Posyandu bertempat di Posyandu Terintegrasi Kasih Ibu kelurahan pematang kandis, dihadiri oleh camat Bangko, Lurah Pematang Kandis, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari Dinkes Provinsi dan tamu undangan lainnya. Kamis (23/11/23) 


    Pada kesempatan tersebut, Lurah Pematang Kandis Sri Wahyuni menerangkan bahwa Posyandu terintegrasi merupakan posyandu yang melayani seluruh siklus hidup dari ibu hamil, ibu melahirkan, ibu menyusui, bayi, balita anak usia pra sekolah, remaja, usia produktif dan lansia. 


    "Untuk di kabupaten Merangin sendiri dinamakan posyandu Kasih Ibu, Harapannya dengan adanya posyandu terintegrasi ini semua Masyarakat lebih mudah mendapatkan akses pelayanan kesehatan” kata Lurah. 



    Lanjut beliau mengungkapkan bahwa “menjadi seorang kader memang tidaklah mudah, banyak sekali hambatan, namun jangan jadikan itu suatu alasan untuk menyerah. Jadikanlah hambatan ini menjadi sebuah tantangan untuk mendapatkan suatu capaian dan prestasi yang baik.” Pungkasnya.


    Dengan adanya Kegiatan aktifkan posyandu diharapkan dapat meningkatkan semangat serta peran kader dalam melayani Masyarakat, dan dengan dilaunchingnya posyandu Kasih Ibu ini masyarakat semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, tentunya untuk melayani seluruh siklus hidup.


    (Don)

    Komentar

    Tampilkan