• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Musyawarah Wilayah Badan Kerjasama Gereja Gereja Wilayah Cibinong Sukaraja

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 27, 2023, 18:13 WIB Last Updated 2023-11-27T11:15:52Z

    Cibinong - Musyawawarah Wilayah BKSG Cibinong Sukaraja yang diselenggarakan pada Senin (27/11/23), di Gereja Kibaid Tapos Cibinong, dengan dihadiri oleh seluruh Pendeta gembala sidang yang ada di Wilayah Cibinong Sukaraja, dan utusan-utusan dari gereja gereja turut hadir.


    Rundown atau acara Muswil Badan Kerjasama Gereja Gereja Kabupaten Bogor Wilayah Cibinong Skaraja, peetama melaksanakan ibadah singkat dengan petugas WL. ibu Tiurima br Pakpahan, dan renungan Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt. Darlan Pangaribuan S.Th, sebagai Ketum BKSG Kabupaten Bogor.

    Adapun yang menjadi pesan-pesan Firman Tuhan yang dibacakan dari kitab Yesaya 32:17 yaitu Gereja Tuhan Hendaknya menjadi Pembuat dan pembawa damai, dalam penyampain firman Tuhan ditambahkan dengan pesan " Ayo kita membawa damai.


    Ditanya, sikap hamba Tuhan mengenai hirupikuk suasana politik yang sedang memanas atau hangat terutama di daerah kab.Bogor, sebagai pimpinan BKSG Kab.Bogor Pdt.Darlan Pangaribuan S.Th, sebagai Gereja harus menciptakan suasana damai dan turut mensukseskan pemilu nanti 2024. kata pak Ketum BKSG, Demikian juga disampaikan bapak Pdt. Drs L.Lumbanraja Gereja harus Memilih dan yang terbaik bagi bangsa dan dukung pemerintah dalam mensukseskan pemilu 14 Februari 2024.


    Hasil pemilihan kepengurusan BKSG Wilayah Cibinong Sukaraja : periode :2023-2028


    Ketua  : Pdt.Yubel Tampasigi,S.Th, Sekretaris : Chtistian Johan Setiawan,S.Th, Bendahara : Pdt.Osil Totongan,M.Min.


    Diharapkan kepemimpinan yang baru ini menjadi terang bagi Kab.bogor dan menjadi pemersatu umat.


    (Lase)

    Komentar

    Tampilkan