• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Nyaris Menjadi Korban Hidung Belang, Siswi Madrasah Aliyah Curhat Pada Guru dan Wartawan

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, November 7, 2023, 06:16 WIB Last Updated 2023-11-06T23:16:50Z

    Cilegon, - Keberuntungan masih memihak kepada seorang siswi salah satu Madrasah Aliyah di Kota Cilegon sebut saja namanya Bunga yang hampir saja menjadi korban pelecehan seksual atau pencabulan dibawah umur oleh laki laki hidung belang separuh baya yang mengaku sebagai karyawan salah satu proyek di Kota Cilegon.


    Berawal perkenalan Bunga dengan Albert Febrian lelaki paruh baya melalui akun Facebook beberapa bulan lalu,Bunga yang belum mengenal betul siapa laki laki paruh baya yang mengaku jomblo itu kerap chatingan via aku FB-nya.


    Hari Jum'at tanggal 3/11/2023 dalam chatingan ya mereka bersepakat untuk bertemu,hari itu bunga dijemput didepan sekolahnya dengan menggunakan kendaraan roda empat warna merah yang menurut bunga tidak sempat melihat plat nomor mobilnya.


    Hari Jum'at itu bunga diajak keliling Kota Cilegon dan sempat mampir di Indomaret yang berlokasi di Jombang kali untuk membeli minuman dan makanan,waktu Bunga meminta pulang Albert justru mengajak Bungan kekosannya yang berlokasi di Jombang kali samping rel kereta.


    Ketika berada di kosan laki laki hidung belang itu,Bunga baru menyadari dan merasa takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan,maka dia berusaha kabur saat Albert di kamar mandi.


    Kepada wartawan Bunga mengatakan trauma atas kejadian itu.


    "Saya trauma sekali,kalau tau dia punya niatan ga baik mungkin sudah saya tolak dari awal,kalau di FB dia namanya Albert Febrian,dia mengaku jomblo dan bekerja di proyek dia tinggal dikoskosan di Jombang kali"papar Bunga,Senin 06/11/2023.


    "Saya belum sempat Diapa apain sih hanya dia berusaha megang megang tapi selalu saya tepis,sampai akhirnya saya melarikan diri saat dia dikamar mandi dan saya ditolong ibu ibu yang rumahnya dekat dengan kos kosan dia"ujarnya lagi.


    "Sebenarnya ibu itu menyarankan saya untuk lapor ke Polisi,tapi saya takut masalahnya jadi panjang,dan keluarga saya juga tidak mau kejadian ini diperpanjang keranah hukum"terangnya.


    Sangat disayang masalah yang dihadapi Bunga tidak berlanjut ke ranah hukum,karena akan memberi peluang si pelaku akan mengulanginya lagi kepada calon korban lainnya.


    (F.G/Admin)

    Komentar

    Tampilkan