• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pelajar SMK Antusias Kunjungi Job Fair SMK Keunggulan Tahun 2023

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 6, 2023, 15:44 WIB Last Updated 2023-11-06T09:06:15Z


    Banyuwangi, - Ratusan pelajar SMKN Kalibaru serta para alumni yang masih belum mendapatkan pekerjaan memenuhi ruangan aula pertemuan SMKN Kalibaru yang berlokasi di kawasan Jalan Raya Jember-Kalibaru, tepatnya di dusun Tegalpakis, desa Kalibaruwetan, kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Senin (6/11/2023).


    Satu per satu stand sengaja mereka datangi dan tidak sedikit yang bertanya terkait lowongan pekerjaan yang ditawarkan perusahaan.


    Tidak kurang dari 21 perusahaan turut mewarnai penyelenggaraan Joob Fair 2023, atau Bursa Kerja SMKN  Unggulan yang bekerja sama dengan  Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Perindustrian Kabupaten Banyuwangi, dan membuka 400 lowongan pekerjaan.


    Hal ini pula yang membuat Rizal Nandika Putra, salah satu alumni SMKN Kalibaru tertarik untuk datang. Ia yang bercita cita menjadi seorang  surveyor  itu mengaku sangat semangat dengan beberapa perusahaan yang menyediakan lowongan kerja sesuai jurusannya.


    "Saya sangat senang dengan adanya pameran bursa kerja seperti ini karena bisa mengetahui persyaratan apa saja bila nanti saya akan mendaftar sebagai surveyor," kata Rizal Nandika Putra kepada Post News TV (6/11/2023).


    Selama kegiatan hari Job Fair SMK Keunggulan  menargetkan penyerapan tenaga kerja terjadi di Sekolah tersebut yang menjadi peserta Bursa Kerja.


    Kepala Sekolah SMKN  Kalibaru Pak Paidi pada sambutannya menyampaikan, kegiatan Job Fair ini diharapkan mampu membuka peluang kerja bagi anak-anak kita yang sudah lulus di SMKN Kalibaru  yang kita cintai ini.


    " Semoga dengan adanya kegiatan  Job Fair ini anak-anak yang sudah lulus bisa mendapatkan pekerjaan ," katanya.


    Pantauan Reporter Post News TV dilokasi kegiatan Job Fair SMK keunggulan tersebut, diikuti oleh ratusan Alumni SMKN dan Para Siswa -siswi SMKN Kalibaru dan para tamu undangan 


    (MS/Admin)

    Komentar

    Tampilkan