• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemkot Tanjung Balai Gelar Safari Dakwah Bersama Ustadz Riza Muhammad Dari Kota Jakarta

    Thursday, November 2, 2023, 09:38 WIB Last Updated 2023-11-02T02:38:52Z


    TANJUNG BALAI,
     - Pemerintah Kota Tanjung Balai menggelar Tablig Akbar dalam rangka Safari Dakwah yang berthemakan " Kajian Ilmu dan Muhasabah " Bersama Da'i Nasional Ustadz Riza Muhammad di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Jalan Jend. Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (31/10/2023) malam. 


    Kunjungan Ustadz Riza Muhammad Safari Dakwah disambut dengan rasa syukur oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib dan dihadiri ratusan masyarakat, para Kepala Perangkat Daerah, ASN di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, unsur Forkopimda, dan para Tokoh Agama.


    Wali Kota Tanjung balai H Waris Tholib merasa sangat bersyukur karena Kota Tanjungbalai selalu mendapat kunjungan Pendakwah dan Ulama besar dari luar daerah.



    "Alhamdulillah, daerah kita dikunjungi oleh banyak Da'i Nasional dan Ustadz terkenal. Atas nama pemerintah dan masyarakat tentunya mengucap rasa syukur. Semoga hal ini dapat menjadi berkah dan rahmat bagi kita semua", kata Waris menyampaikan pidato sambutannya.


    Sementara dalam tausiahnya, Ustadz Riza Muhammad membahas tentang kekuatan sedekah sebagai magnet dan pembuka pintu rezeki serta menyampaikan 7 golongan yang akan dinaungi Allah SWT pada Hari Kiamat.



    Kegiatan Safari Dakwah juga dirangkai dengan penggalangan donasi untuk diserahkan kepada para Hafiz Qur'an dan Pondok Tahfiz yang ada di seluruh Indonesia.


    Semula acara akan berlangsung di Halaman Rumah Dinas Walikota namun karena kondisi hujan deras mengguyur wilayah Tanjung balai dan sekitarnya sehingga dialihkan ke Pendopo Rumah Dinas Walikota. 


    Namun berdasarkan pantauan Postnewstv.id tidak mengurangi antusias masyarakat Tanjung balai untuk mendengarkan tausiyah dari Pendakwah yang berasal dari Situbondo itu.



    Penulis : Nia P Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan