• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Peringatan Hari Pahlawan ke 78 di Gelar di Kantor Camat Maro Sebo Ulu

    Postnewstv.co.id
    Friday, November 10, 2023, 11:53 WIB Last Updated 2023-11-10T04:53:28Z

    BATANG HARI - Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke 78 Tahun 2023 tingkat kecamatan Maro Sebo Ulu digelar di Lapangan Kantor Camat Maro Sebo Ulu Kabupaten Batang Hari, tampak hadir pada upacara ini Unsur Forkopimcam Maro sebo Ulu, kapolsek Maro Sebo Ulu AKP.P.Sagala,S.H.,M.H berserta Angotanya, bhabinsa, PNS dan Pelajar, Jum'at (10/11/2023). Pagi


    Bertindak sebagai Irup Camat Maro Sebo Ulu Ismail,S.Pd. Komandan Upacara Serka Riduan Koramil 0415/02 mersam. Pembaca UUD 1945 supriyono, Pembaca Pesan-Pesan Pahlawan ismail,S.Pd dan Pembaca doa Oltu.


    Dalam sambutannya Camat Maro Sebo Ulu. Ismail,S.Pd membacakan amanat tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia, Upacara peringatan Hari Pahlawan 2023 ini dikemas dengan sederhana tak mengurangi kehidmatan Upacara ini.


    Camat Ismail,S.Pd dikonfirmasi postnewstv.id menuturkan, Hari Pahlaman dengan tema “Aku Pahlawan Masa Kini ” dijadikan momentum untuk mengintrosfeksi diri sebagai anak bangsa terkait sumbangsihnya atau partisipasinya selma ini sudah sampai dimana yang sudah dibetikan kepada negeri ini dalam mengisi kemerdekaan .


    "Kepada generasi muda berkaryalah dengan positif sesuai profesinya utuk hidup mandiri dan untuk kebaikan kepada sesama. Mari jauhi narkoba, kenakalan remaja, tangkal radikalisme dan berita hoax di medsos serta lainnya yang menyesatkan merusak keutuhan NKRI, Dirgahayu Hari Pahlawan ke 78,” pungkas Camat


    (Agus Salim/Admin)

    Komentar

    Tampilkan