• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjung Balai Patroli Skala Besar di Pimpin Kabag OPS Amankan Dua Belas Sepeda Motor

    Sunday, November 5, 2023, 12:02 WIB Last Updated 2023-11-05T05:02:48Z


    TANJUNG BALAI,
     - Dalam rangka Mewujudkan Situasi kamtibmas dan Situasi kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Skala Besar.


    Kegiatan patroli sekala besar ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Tanjungbalai AKP M.P. Pardede SH, didampingi Kasat Lantas AKP R. Sitepu SH. MH, Kapolsek Datuk Bandar AKP R. Sinaga dan Personil Polres Tanjungbalai 15 Orang. Jln. Jendr Sudirman Km 7 Sijambi Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sabtu malam (4/11/2023) 


    AKP M.P. Pardede pada saat ditemui Postnestv.id dilokasi mengatakan, Kegiatan patroli skala besar ini bedasarkan Surat Perintah Kapolres Tanjungbalai. Dengan menggunakan dua unit Mobil Patroli Sat Samapta, satu unit Mobil Sat Lantas dan satu unit Mobil Patroli Polsek Datuk Bandar, dengan menyisiri daerah yang berpotensi 3C, Perjudian, Miras, Narkoba, Premanisme, Geng Motor dan Balap Liar.


    " Kami berhasil mengamankan dua belas unit Sepeda Motor dengan bentuk pelanggaran (Kenalpot Brong dan tidak menggunakan Plat Nomor Polisi), selanjutnya sepeda motor tersebut dilakukan penilangan dan diamankan ke Polres Tanjungbalai. Situasi selama pelaksanaan kegiatan dalam keadaan aman kondusif ", tandas Kabag Ops AKP M.P. Pardede.


    Penulis : Zulham Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan