• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rumah Besar Relawan Ganjar-Mahfud Kabupaten Karimun Gelar Deklarasi

    Postnewstv.co.id
    Sunday, November 26, 2023, 12:02 WIB Last Updated 2023-11-26T05:02:38Z

    Karimun - Rumah Besar Relawan Ganjar Mahfud (RAGAM) yang merupakan wa dah berkumpulnya seluruh tim Relawan Ganjar Mahfud (GAMA) yang ada di Kab upaten Karimun Menggelar Deklarasi di Warung Bakso Mas Kimpul,Jalan Poros Sabtu (25/11/2023).


    Sebanyak 5 Relawan yang terdiri dari Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Karim un, Persatuan Pedagang Jamu dan Ba kso (PBJK) Karimun, Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Karimun dan FOR LOP Ganjar Indonesia Karimun. 


    Deklarasi diikuti sebanyak 70 orang yang tergabung dari 5  tim relawan pe menangan,jumlah keseluruhan ang gotanya itu mencapai Ratusan orang, namun yang hadir pada hari ini hanya sebagiannya saja," Ungkap Koor dinator Umum RAGAM Karimun Dian Ihkwan.


    Acara Deklarasi juga dihadiri Direktorat Relawan Tim Pemenangan Ganjar-Mah fud Kabupaten Karimun Ferry Budiaji serta Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun.


    Dalam sambutannya, Direktorat Rela wan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kab.Karimun Ferry Budiaji menyatakan siap mendukung tim relawan dalam bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud di  Kabupaten Karimun.


    Kami siap mengakomodir tim relawan yang ada di Karimun untuk bersatu me menangkan pasangan Ganjar-Mahfud  ucapnya.


    Sementara itu,Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun me ngharap, Rumah Besar RAGAM Karimun jadi wadah silaturahmi dan mengusung kekompakan bagi para relawan.


    Kami bangga melihat peran serta Mile nial dan orangtua bersatu di RAGAM Karimun yang sangat antusias untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mah fud, ini sangat kita apresiasi," katanya.


    Nurdin berpesan kepada para relawan untuk terus maju dan bekerja keras tan pa pamrih untuk memenangkan pasan gan Ganjar-Mahfud.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan