• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sholat Ghoib Untuk Umat Muslim Palestina Digelar Oleh Kementrian Agama Kota Cilegon Diikuti Oleh Para Guru Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Se-Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Friday, November 10, 2023, 13:51 WIB Last Updated 2023-11-10T06:51:52Z

    Cilegon - Dalam rangka bela sungkawa dan rasa simpati terhadap Palestina, Kemenag Kota Cilegon menggelar sholat Ghoib dan menggalang donasi.


    Sholat Ghoib diikuti oleh hampir seluruh MTs dan MA se-Kota Cilegon dengan jumlah ratusan Guru Madrasah baik itu MTs maupun MA.


    Dalam kata sambutannya Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H.Munirudin,S.Ag,MM.Pd kegiatan ini sebagai sodaritas kita terhadap saudara muslim di Palestina.


    "Kegiatan sholat Ghoib ini kita laksanakan sebagai rasa solidaritas terhadap saudara muslim kita di Palestina,dan semoga saja donasi yang kita kumpulkan ini akan mengurangi beban penderitaan mereka disana"ujar H.Munirudin,Jum'at 10/11/2023.


    "Kita semua turut prihatin atas perang yang melanda Palestina maka dari itu kita terpanggil untuk melakukan atau mengumpulkan donasi dari tiap tiap sekolah madrasah untuk nantinya disalurkan atau dikirimkan ke Palestina,semoga niatan baik kita mendapat ridho Alloh SWT,Aamiin" paparnya.


    Salah seorang Guru MAN di Kota Cilegon mengatakan kami mengumpulkan donasi Alhamdulillah mendapat Rp.36 juta lebih 


    Alhamdulillah kami mengumpulkan donasi mendapat lebih dari Rp.36 juta dan semuanya didonasikan untuk saudara muslim kita di Palestina"katanya.


    Pantauan wartawan postnewstv dilapangan memang mendapatkan antusias para guru madrasah dalam menggelar sholat Ghoib dan dalam menyalurkan donasi untuk Palestina.


    (F.G/Admin)

    Komentar

    Tampilkan