• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Terus Bergerak, Sahabat Ganjar Way Kanan Dor To Dor Sambangi Warga Umpu Semenguk

    Saturday, November 25, 2023, 17:28 WIB Last Updated 2023-11-25T10:28:46Z


    Way Kanan (LM) :
    Barisan relawan sahabat Ganjar way kanan berkunjung ke desa Sidoarjo kec.Umpu semenguk kab.Waykanan, namun kali ini Sahabat Ganjar turun menyapa masyarakat kel.sidoarjo bersama Relawan Guntur saling bergotong royong mensosialisasikan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mencalonkan diri menjadi presiden dan wakil presiden RI tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


    Ketua DPC Sahabat Ganjar way kanan Ahmad khafidzin dan ketua DPC Guntur way kanan M.Nufi Yusuf langsung turun dor to dor ini mensosialisasikan Pasangan nomor urut 3.


    "selain mensosialisasikan Bapak Ganjar kami juga melihat langsung apa yang mereka ketahui tentang Bapak Ganjar dan bagaimana sudut pandang mereka tentang Bapak Ganjar. " Kata Ahmad Khafidzin.


    "Selain pak ganjar itu muda, pak ganjar itu pintar, cerdas dan memiliki ketegasan dalam memimpin apalagi sekarang ada calon wakilnya Bp. Mahfud MD yang siap memberantas korupsi di Indonesia, sudahlah apalagi yang kita cari,  ini kalo beli kuota paket komplit namanya"Kata seorang warga. Yang disambut tawa ketua DPC Sahabat Ganjar way kanan.


    Dijelaskan Ahmad, Bergotong royong, bahu membahu adalah langkah cepat dan tepat untuk memaksimalkan kemenangan Pilpres 14 Februari 2024 untuk Ganjar dan Mahfud MD.


    " Ayo seluruh Relawan - Relawan pendukung Bapak Ganjar apa yang kalian tunggu lagi, saling bergandeng tangan dan menguatkan semua barisan. Karena dengan inilah kita akan meraih kemenangan dan mewujudkan apa yang kita upayakan selama ini."Ungkapnya.


    "Mari kita sukseksan Pemilu 14 Februari 2024, dengan datang ke TPS-TPS terdekat. Yang pasti jangan lupa coblos no 3 " Yang Benar Pilih Ganjar". Gerak cepat Indonesia Unggul."Tutup nya.

    Komentar

    Tampilkan