• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Untuk Menjaga Penghijauan Polres Karimun Laksanakan Penanaman 135 Pohon

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, November 15, 2023, 13:56 WIB Last Updated 2023-11-15T06:56:32Z

    Karimun - Dalam rangka penanaman 10 juta pohon, Polres Karimun melaksana kan penanaman pohon di Mako Satpol airud Polres Karimun Rabu (15-11-2023)


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., memimpin langsung kegiatan penanaman pohon yang dihadiri oleh Waka Polres Karimun Kompol Herie pramono, S.H., S.I.K,. M.H, Kepala Dinas Pertahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Karimun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabu paten Karimun, Kabid Dinas Sosial dan Pemberdayaan Kabupaten Karimun, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun, Kabad SDM, Kasat Polairud, personel Satpolair dan Personel Polres Karimun.


    Kegiatan penanaman pohon ini dilak sanakan di Mako Satpolairud Polres Karimun dimana penanaman pohon ini dilaksanakan serentak diseluruh Indone sia dan Polres Karimun menanam sebanyak 135  (seratus tiga puluh lima) pohon dengan berbagai jenis pohon ungkap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.


    Penanaman pohon ini dilakukan seba gai wujud kepedulian Polri dalam men jaga keberlangsungan kehidupan, semoga dengan adanya penanaman pohon-pohon ini memiliki peran penting dalam menjaga ekosistem, penghijauan serta menghasilkan oksigen, dan mereduksi dampak perubahan iklim.


    (NAHTA/Admin)

    Komentar

    Tampilkan