• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Wakapolres Tanjung Balai Hadiri Pembangunan Mushola Al-jannah Lapas Kelas IIB Tanjungbalai-Asahan

    Saturday, November 4, 2023, 15:13 WIB Last Updated 2023-11-04T08:13:08Z


    TANJUNG BALAI,
     - Polres Tanjungbalai melalui Wakapolres Kompol Rudi Candra SH, MM mewakili Kapolres Tanjung Balai menghadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan Musholla Al-jannah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung Balai-Asahan.


    Kegiatan bertempat di lembaga permasyarakatan kelas IIB Tanjungbalai-Asahan Jln Mesjid Kel. Pulau Simardan Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (01/11/23) pukul 10.00 Wib. 


    Kegiatan ini dihadiri Kapolres Tanjung Balai di wakili Wakapolres Kompol Rudi Candra SH., MM. Walikota Tanjungbalai, H. Waris Thalib, S.Ag, M.M. Kakanwil Kemenkumham Sumut, Jahar Sitepu. Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungbalai-Asahan, Sangapta Surbakti, Spd, M.H. Kepala Imigrasi Kelas IIB Tanjungbalai-Asahan Wawan Anjaryono.  Danki Brimob Kompi 3 Bataliyon B Tanjungbalai AKP Abdul Kholiq S.H, M.H dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tanjungbalai-Asahan. Ketua MUI, ketua PWI, Ketua GANN, Ketua PMI Kota Tanjung balai.


    Dikesempatan itu Wakapolres Komp. Rudi Candra S.H., MM meletakkan batu pada pembangunan Musholla Al-Jannah Lapas tersebut. 


    Dalam Sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung balai-Asahan Sangapta Surbakti Spd, M.H, menyampaikan, Hari ini warga binaan lapas kelas IIB Tanjung balai-Asahan berjumlah 1159 orang, yang beragama Islam 75% lebih, melihat kapasitas daya tampung mesjid di lapas tidak mencukupi.


    "Maka dari itu kami merencanakan untuk membangun mushola Al-jannah, dan kami meminta izin dari kementerian agama Tanjung balai alhamdulillah di setujui oleh kementerian agama Tanjung balai, dana pembangunan musholla Al-jannah ini, kami kumpulkan dari anggota ASN lapas Tanjung balai, Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah memberikan sumbangan dana untuk pembangunan mushola Al-jannah, semoga kebaikan kita di balas yang maha kuasa", ucap nya Kalapas Sangapta. 


    Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada bapak kakanwil kementerian hukum dan HAM provinsi sumatera utara dan forkopimda tanjung balai yang sudah hadir bersama kita untuk meresmikan pembangunan mushola Al-jannah ini.


    "Kami berharap kepada forkopimda Tanjung balai untuk mendukung pembangunan mushola ini", harap nya. 


    Spenulis : Zulham Saragih

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan