• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Waris Tholib Terima Kunjungan Kepala KPPN Tanjung Balai Isulinda Perangin Angin Dalam Rangka Pamitan Purna Bakti

    Thursday, November 2, 2023, 09:51 WIB Last Updated 2023-11-02T02:52:09Z


    TANJUNG BALAI, 
    - Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai Isulinda Perangin Angin, di Rumah Dinas Walikota, Senin pagi (30/10)/2023) 



    Kunjungan tersebut dalam rangka berpamitan karena dirinya memasuki masa purna bhakti atau pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN).


    Walikota Waris pun menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat menjalani masa purna bakti kepada bapak Isulinda Perangin Angin.


    "Terima kasih kami atas nama pemerintah dan masyarakat, karena bapak telah melaksanakan tugas-tugas negara di Tanjung balai. Harapan kami jalinan silaturahmi dan persahabatan yang telah terbina selama ini tetap terjalin dengan baik pada masa mendatang", ucap nya. 


    Pada momen tersebut Walikota Waris juga memberikan kenang-kenangan kepada Isulinda Perangin Angin.


    Adapun jajaran pejabat yang turut menerima izin pamit Isulinda yakni Walikota Tanjung Balai H Waris Tholib S.Ag., MM, Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli Pemerintahan Hj Ernawati, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Hj Milfa dan Plt Kabag Protokol Afrina.


    Penulis : Nia P Saragih

    Editor   : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan