• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    YP Annidomiyah Kota Cilegon Gelar Upacara HUT Guru Nasional Dengan Petugas Upacara Para Guru

    Postnewstv.co.id
    Monday, November 27, 2023, 15:08 WIB Last Updated 2023-11-27T08:08:57Z

    Cilegon - Dalam rangka HUT Guru Nasional yang ke 77,Yayasan Pendidikan Annidomiyah Kota Cilegon menggelar Upacara bendera yang diikuti oleh seluruh siswa siswi MTs,MA,SMK YP Annidomiyah beserta Guru dan Staff dihalaman sekolah.


    Bertindak sebagai pembina upacara Kepala Yayasan M.Fuad AS,SA.g M.Pd dan sebagai petugas upacara adalah para Guru di Yayasan tersebut.


    Dalam kata sambutannya,M.Fuad mengatakan guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.


    "Guru adalah salah satu pahlawan,dan mengemban tugas penting dalam mencerdaskan anak bangsa,namun pengorbanan guru yang tiada taranya itu sangat pas dikatakan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa" ujar M.Fuad,Senin 27/11/2023.


    "Sedikit nasihat saya kepada anak anak didik semua agar senantiasa menghargai dan menghormati guru,karena tanpa guru tidak akan mengetahui ilmu ilmu yang harus dimiliki siswa siswi semua" ujarnya.


    Ditempat yang sama Imelda salah seorang siswi MTs mengatakan bangga terhadap semua guru guru.


    "Saya bangga kepada semua guru guru yang mengajar disekolah ini,mereka ramah dan sangat berwibawa sehingga kami merasa nyaman dalam menjalankan aktifitas belajar disekolah" ujarnya.


    Kepada para guru siswa siswi MTs memberikan suatu cindera mata kepada para guru yang walau sederhana namun sangat besar artinya,karena masing masing sama menunjukan cinta kasih sayang guru terhadap muridnya dan sebaliknya murid terhadap gurunya.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan